Bagi kamu pecinta museum seni, pasti suka dong dengan museum berkonsep 3 dimensi. Mungkin kamu sudah pernah datang ke museum 3D yang ada banyak sekali di kota-kota besar di Indonesia. Keunggulan museum seeprti ini adalah trik-triknya yang kadang menipu mata. Meskipun kamu sudah pernah datang ke slah satu Museum 3D, akan tetapi sebaiknya kamu juga datangi Museum 3D Trick Art yg ada di Cimory Riverside, Puncak, Bogor. Ada banyak lukisan 3D yang keren dan cocok buat liburan di akhir pekan.

Yuk daripada penasaran, kita kepoin aja lukisan seperti apa yang ada di sana. Lumayan ‘kan kalau ke Puncak bisa sekalian mampir ke sana. Yuk simak aja, Gaes!

Museum Lulu terletak di restoran Cimory Riverside yang berada di Jalan Raya Puncak KM 76, Megamendung, Bogor. Seperti yang kamu ketahui, Cimory Riverside selalu jadi jujugan wisatawan yang akan atau kembali dari puncak

wah seru banget ya via www.instagram.com

Selfie bersama-sama sahabat juga bisa lho. Museum Lulu itu ‘kan singkatannya Lukisan Lucu. Kocak sih emang karya 3D di sini

selfie oke juga via www.instagram.com

Ada sekitar 50 spot lukisan lucu 3D Trick Art di Museum Lulu ini. Ada panduan cara ambil foto agar terlihat kece dan mempesona. Hehehe

museum lulu bogor via www.instagram.com

Berbagai lukisan 3D ini cukup kocak dan kamu bisa foto-foto sepuasnya di sana. Salah satu lukisan yang bikin ngakak ya lukisan sapi mengintip orang pipis berikut ini

waduh diintip sapi via www.instagram.com

Foto ala-ala seakan naik balon udara juga bisa kamu lakukan di Museum Lulu 3D Trick Art di Cimory Riverside. Lumayan ‘kan buat stok foto Instagram

instagramable abis via www.instagram.com

Trik 3D yang terasa agak serem sih ini, hehehe…

pantulan cermin kok beda? via www.instagram.com

Naik gunung apa jualan barang keperluan rumah tangga nih Masnya?

malah jualan via www.instagram.com

Untuk bisa menikmati karya-karya 3D di Museum Lulu, kamu cukup merogoh kocek sebesar 30 ribu rupiah saja. Murah banget ‘kan harga untuk foto-foto keren begini? Harga tersebut sudah termasuk coklat lho…

Advertisement

Museum 3D Trick Art di Cimory Riverside ini diklaim sebagai yang terbesar di kawasan Puncak. Kalau kamu pas mau ke Puncak jangan lupa mampir ya…

kepala sudah terhidang via sportourism.id

Buat kamu pecinta karya lukisan 3D yang menipu mata, Museum Lulu harus kamu datangi dengan segera. Cocok sih ya buat liburan di akhir pekan. Terakhir, selamat liburan. Hati-hati di perjalanan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya