Kisah Ajaib di Balik Tragedi. Gara-gara Paspor Digigit Anjingnya, Traveler Ini Gagal Berlibur ke Wuhan!

Paspor Digigit Anjing, Batal ke Wuhan

Kadang nasib baik bukan cuma manusia yang mengusahakan. Bisa jadi ada andil makhluk lain seperti binatang dalam nasib baik seseorang. Salah satunya kisah traveler yang satu ini. Gara-gara andil anjing peliharaannya, dia gagal berlibur ke Wuhan. Kota paling berbahaya di dunia tahun 2020 ini. Lho kok bisa sih?

Advertisement

Jadi ceritanya begini, ada seekor anjing bernama Kimi, milik seorang wanita asal Taiwan yang lucu dan menggemaskan. Nah, rencananya pemilik Kimi ini akan merayakan tahun baru Imlek di Wuhan, China. Tanpa disangka Kimi melakukan sesuatu yang bikin pemiliknya marah dan gagal traveling ke Wuhan. Apa yang Kimi lakukan?

Kimi menggigit paspor tuannya sampai sobek-sobek dan tak bisa digunakan lagi. Tak ayal, si pemilik pun marah kepada Kimi

paspor digigit anjing via travel.detik.com

Bagi seorang wanita di Taiwan ini, rencana liburan ke Wuhan hanya tersisa jadi angan. Hal ini disebabkan sebuah perilaku konyol Kimi, anjing kesayangannya. Rencana liburan tersebut pun urung terjadi karena paspor miliknya digigit oleh anjing kesayangannya sendiri. Kimi merupakan adalah anjing berjenis golden retriever dengan wajah yang lucu.

Sejatinya ia akan terbang ke Wuhan pada pertengahan Januari lalu untuk merayakan Imlek di Wuhan. Nahas, paspornya tercabik-cabik digigit oleh Kimi. Paspornya udah nyaris tak berbentuk dan sobek dengan begitu parah. Praktis wanita pemilik Kimi ini pun begitu kesal dengan kejadian ini. Ia mengunggah ceritanya di Facebook.

Advertisement

Setelah heboh kasus virus Corona yang berpusat di Wuhan, wanita ini bersyukur dan berterimakasih kepada anjingnya, Kimi

paspornya sampai begini via travel.detik.com

Beberapa hari setelahnya, virus Corona menghebohkan dunia. Ratusan korban meninggal dan ribuan manusia terinfeksi virus Corona yang berasal dari China. Wanita ini bersyukur dan tak menyangka bahwa Kimi lah yang menyelamatkan nyawanya dari virus yang mematikan di Kota Wuhan tersebut. Kimi disebut sebagai malaikat pelindung. Pemilik Kimi kini senang karena bisa merayakan imlek dengan aman di Taiwan. Untung saja ia tak jadi pergi ke Wuhan berkat paspornya dirusak Kimi. Kalau jadi bisa runyam dan bisa jadi terinfeksi virus Corona yang belum ada vaksinnya ini.

Selalu ada hal-hal ajaib di balik sebuah musibah. Semoga kita semua mengambil hikmahnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE