Pelangi Cafe and Resto, Tempat Nongkrong Instagramable di Bogor. Yuk Ajak Teman-teman Kamu!

Pelangi Cafe and Resto Bogor

Bogor emang nggak pernah kehabisan tempat seru buat anak muda ya. Tempat wisata hits ataupun sekedar tempat nongkrong selalu aja ada yang baru. Cafe dan resto kekinian juga banyak banget. Salah satu spot menarik di Bogor adalah Pelangi Cafe and Resto. Memangnya ada apa sih di sana?

Advertisement

Buat kamu yang di Bogor dan lagi mencari tempat nongkrong asik, Hipwee Travel rekomendasikan ke Pelangi Cafe and Resto. Apa saja alasannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Pelangi Cafe and Resto menyajikan konsep yang etnik sekaligus kekinian. Cocok banget buat anak muda seperti kamu

pelangi cafe and resto via www.instagram.com

Berlokasi Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah No.Rt 01/04, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Pelangi Cafe and Resto punya konsep unik yang pasti kamu suka. Cafe ini berkonsep outdoor dengan menyajikan pemandangan hijau nan menyegarkan mata. Nggak cuma itu, disediakan rumput sintetis yang luas untuk kamu bersantai sambil menikmati sajian khas dari Pelangi Cafe and Resto. Lengkap dengan beanbag warna-warni yang instagramable abis.

Suasana malam di sini terasa romantis dan syahdu.

Advertisement

tempatnya cozy via www.instagram.com

Ketika senja tiba, lampu-lampu bohlam yang digantung di sepanjang area ini kemudian dinyalakan sehingga suasana terasa lebih romantis. Ngajakin temen-temen sambil rebahan dan menikmati malam bakalan seru sih.

enak banget tempatnya via www.instagram.com

Beanbag warna warni begini cocok banget buat nongkrong dan foto hits. Pas banget buat update foto di Instagram. Kaum rebahan pasti suka di sini. Hehehe.

Jangan lupa cobain menunya yang enak dan harganya terjangkau

Advertisement

asik buat nongkrong via www.instagram.com

Pemandangan alam di sekitar Pelangi Cafe and Resto juga kece banget. Suasana hijaunya pegunungan bikin seger dan males pulang. Cobain makanan dan minumannya juga ya sambil ngobrol sama teman-teman.

Yuk ke Bogor lagi!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE