Mau Menginap Gratis di Hotel Instagramable Ini Selama 18 Tahun? Begini Syaratnya

Promo Hotel Zed 18 Tahun

Menginap di hotel bukanlah hal yang bisa dirasakan oleh semua orang. Menginap di hotel merupakan sesuatu yang mewah, apalagi di hotel berbintang. Untuk itu, mendapat hadiah menginap gratis di hotel adalah sebuah hal yang luar biasa. Apalagi kalau gratis sampai 18 tahun. Wah, bakalan sujud syukur deh kalau dapat hadiah tersebut.

Advertisement

Sebuah hotel di Kanada melakukan promo unik dengan memberikan gratis menginap selama 18 tahun. Namun tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi. Apa saja syaratnya? Simak ulasan Hipwee Travel berikut ya.

Menyambut hari Valentine tanggal 14 Februari, Hotel Zed di Kanada membuat program yang berhadiah menginap gratis selama 18 tahun

hotel zedd via www.albawaba.com

Hotel Zed di Kanada mempunyai program unik bertajuk Baby Maker Nooner yang ditujukan kepada pasangan untuk menyambut hari Valentine yang jatuh di bulan Februari. Nggak tanggung-tanggung, promo yang diberikan kepada pemenang adalah staycation gratis selama 18 tahun. Promo yang benar-benar gila nih!

Hadiah staycation gratis dari Hotel Zed di Kanada selama 18 tahun ini tentu saja ada syaratnya. Ada ketentuan khusus untuk bisa mengikuti program Baby Maker Nooner tersebut. Pasangan yang berminat mengikuti program unik ini harus bisa hamil saat menginap di sana. Jadi program ini bertujuan agar pasangan bisa menghasilkan anak atau keturunan. Pasangan hanya diperbolehkan menginap selama 4 jam di tanggal 14 Februari 2020.

Advertisement

Prinsipnya sih, kamu menginap di sana saat Valentine dan menghasilkan anak di malam tersebut. Jika berhasil, datanglah ke hotel ini 9 bulan kemudian

hotel zed via www.hotelzed.com

Syarat untuk mengikuti program ini tentu harus menginap di Hotel Zed Kanada. Lalu pasangan yang mengikuti program Baby Maker Nooker pada Hari Valentine di Hotel Zed harus membayar sekitar 59 dollar Kanada atau setara Rp610.000. Program Baby Maker Nooner ini sendiri berlaku di dua lokasi Hotel Zed, Victoria dan Kelowna, Kanada.

Program ini diperuntukkan bagi pasangan berbagai gender. Jadi nggak cuma bayi yang lahir secara natural, bayi hasil adopsi pun bisa. Pasangan yang menang dapat mengklaim hadiah menginap selama 18 tahun jika datang bersama anaknya tepat 9 bulan setelah menginap di Hotel Zed tersebut.

Advertisement

Pemilik hotel ini ingin memberi kesempatan kepada para pasangan untuk quality time bersama kekasihnya meski hanya sebentar saja. Harapannya pasangan yang menginap di tanggal tersebut bisa menghasilkan keturunan sehingga mendapat bonus menginap di sana sampai 18 tahun.

Kamu berminat nggak traveler? Eh sorry, masih jomblo ding ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE