Rugi Terdampak Corona, Hotel-Hotel di Bali Kasih Diskon Gila. Nginep Sebulan Cuma 3 Juta!

Promo Diskon Hotel di Bali

Work from Home (WFH) mungkin kini sedang jadi tren ya. Karyawan diminta tinggal di rumah dan kerja dari rumah alias nggak perlu ngantor. Tapi apakah kerja di rumah menyenangkan? Kalau seminggu dua minggu sih mungkin masih betah ya. Tapi kalau sebulan bahkan dua bulan? Bisa stres jadinya dong ya.

Advertisement

Opsi lain jika kamu males Work from Home, ada opsi lain yaitu Work from Hotel. Sepinya hotel akibat virus Corona bikin hunian hotel sangat drop. Hanya sedikit tamu yang datang. Beban biaya operasional yang tinggi namun huniannya rendah tentu sangat berat bagi pegawai hotel. Tak sedikit yang dirumahkan, banyak pula yang harus dibayar tak seberapa. Untuk itu, hotel-hotel kini bikin promo menginap murah dalam jangka waktu panjang yakni sebulan. Mana aja hotelnya? Yuk simak ulasannya.

Hotel Swiss Belhotel Rainforest Kuta Bali memberi diskon gila-gilaan bagi yang mau menginap 1 bulan. Harga kamar selama sebulan cuma 3 juta rupiah!

swiss belin kuta via twitter.com

Bali adalah pulau yang hidup dari pariwisata. Maka tak heran, pelaku usaha pariwisata ikut merasakan dampak terberat. Pulau yang hidup dari sektor wisata seperti Bali memang mengalami krisis yang berat selama pandemi Covid-19 ini. Oleh karena itu, beberapa hotel di Bali memberi diskon gila-gilaan agar mau menginap di hotel. Promo dari Swiss Belhotel Rainforest Kuta Bali ini cuma kasih harga 3 juta rupiah untuk menginap selama 30 hari. Harga ini hanya untuk kamar saja, tidak termasuk sarapan dst. Padahal harga normal di sana per malam 500-700 ribuan.

swiss belhotel rainforest kuta via www.ezzycareer.com

Hotel Eden Kuta Bali malah memberi harga murah khusus menginap per minggu, dua minggu dan juga sebulan

eden hotel via twitter.com

Program Work from Hotel dari hotel Eden Kuta Bali malah lebih variatif dengan pilihan harga untuk jangka waktu tertentu. Untuk 7 hari harganya 800 ribu rupiah, 14 hari harganya 1,6 juta rupiah, 30 hari harganya 3 juta rupiah. Pilihan waktu tersebut tentu jadi pilihan menarik.

Advertisement

Nggak cuma hotel, resort Lv8 di Bali juga memberi diskon spesial. Harga 30 hari di sana cuma 8 juta rupiah

lv8 resort via www.kintamani.id

Menginap di resort ini secara normal harganya berkisar antara 1,3-1,5 jutaan per malam. Tapi karena wabah Corona, resort ini kasih diskon spesial yakni menginap sebulan harganya cuma 8 juta rupiah. Kalau di hari normal cuma dapat 5 hari menginap, namun kamu sekarang bisa menginap selama sebulan dengan nominal uang yang sama. Fasilitasnya ada di keterangan di bawah ini.

resort lv8 bali via twitter.com

Tertarik menginap di sana? Atau mending kerja dari rumah saja?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE