Dusun Semilir Semarang Punya Wahana Baru Bernama Prosotan. Seru dan Menantang Banget Nih!

Prosotan Dusun Semilir

Kalau kamu sedang di perjalanan jelang masuk pintu tol Bawen pasti akan melihat sebuah wahana ‘unik’ yang berada di tepi jalan. Wahana dengan bangunan dominan seperti sangkar burung ini jelas sekali menyita perhatian siapapun yang lewat di sana. Nama wahana ini pun nggak muluk-muluk, Dusun Semilir. Sangat sederhana namun isinya istimewa banget.

Advertisement

Nah kalau kamu belum ke Dusun Semilir, sebaiknya kamu segera ke sana deh. Hal ini karena ada wahana baru yang bisa kamu cobain bernama Prosotan. Kamu bakal menikmati prosotan yang sangat tinggi dengan jalur warna-warni. Keren banget sih ini. Yuk kepoin bareng Hipwee Travel aja.

Dusun Semilir punya wahana baru bernama Prosotan. Di sini kamu bisa menikmati spot pemicu adrenalin yang seru banget

spot prosotan via www.instagram.com

Tema warna-warni bisa dibilang jadi konten yang disukai millenial. Konsep itulah yang dihadirkan Dusun Semilir dengan wahana bernama Prosotan yang menyajikan warna-warna ngejreng di sana. Cocok banget nih yang suka tantangan dan wisata yang memacu adrenalin. Ya meskipun nggak serem-serem amat, tapi setidaknya butuh nyali untuk prosotan setinggi ini.

Kamu harus naik semacam ‘bak’ yang diduduki lalu turun merosot dengan kemiringan 60 derajat. Rasanya seru kok

unyu banget tempatnya via www.instagram.com

Prosotan ini unik banget karena diciptakan dengan cara sederhana. Tanpa alat macam-macam, cuma semacam dudukan mirip bak, lalu meluncur aja deh. Secara visual bagus banget dengan konsep warna-warni di sana. Kamu bisa meluncur sambil teriak dan bikin video. Pasti bakalan nagih sih.

Advertisement

Tiket untuk ke Prosotan juga murah banget lho. Cukup 10 ribu rupiah sudah bisa cobain wahana seru ini

seru nih via www.instagram.com

Prosotan di Dusun Semilir ini buka pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Tiket masuknya juga cukup murah kok. Cuma 10 ribu rupiah saja, kamu bisa nyobain wahana yang satu ini.

Kalau kamu penasaran sama serunya Prosotan yang satu ini, sebaiknya tonton dulu video yang satu ini. Berani nggak nih?

Nggak cuma Prosotan, ada pula spot baru bernama Jalan Kenangan. Nggak kalah keren kan?

jalan kenangan via www.instagram.com

Dusun Semilir saat dibuka baru ada 30 % wahana yang sudah siap dikunjungi. Nah, sebenarnya masih banyak spot kece yang bakal dihadirkan ke sana. Salah satu spot yang patut dikunjungi adalah Jalan Kenangan. Untuk lebih jelasnya, ada baiknya Hipwee Travel bahas di artikel selanjutnya. Gimana, makin penasaran kan?

Yuk liburan ke Dusun Semilir Semarang!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE