PT KAI Gelar Durian Festival di 3 Stasiun

Buat kamu pecinta durian, ada kabar baik nih buat kamu. Ada kejutan yang nggak akan bisa kamu tolak. PT Kereta Api Indonesia (KAI) bakal mengadakan festival durian akhir pekan nanti. Acara bertajuk KAI Access Durian Festival ini diadakan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api. Kebetulan, ada momen libur panjang Paskah di mana pengguna layanan kereta api pun meningkat.

Buat kamu yang penasaran dengan acaranya, yuk simak aja informasi event Durian Festival yang berhasil Hipwee Travel himpun buat kamu semua.

Durian Festival bakal digelar PT KAI dan KAI Access pada tanggal 30-31 Maret 2018 bertepatan dengan libur panjang. Kamu bisa makan durian sepuasnya lho!

durian festival via penumpang.kai.id

Advertisement

Sebagai upaya untuk meningkatkan animo masyarakat untuk menggunakan moda transportasi kereta api, PT Kereta Api Indonesia menggelar event bertajuk KAI Access Durian Festival. Event Durian Festival ini berlangsung pada libur akhir pekan besok yakni tanggal 30-31 Maret 2018 yang berlokasi di 3 stasiun. Kamu yang suka durian bakal dimanjakan durian karena disediakan lebih dari dua ribu durian gratis dan juga berbagai jenis olahan makanan dari durian untuk kamu para pelanggan setia kereta api. Mantap banget ‘kan?

Di mana nih durian festival bakal digelar? Cuma di 3 stasiun aja, Stasiun Purwokerto, Stasiun Madiun dan Stasiun Jember.

stasiun purwokerto via www.mencarijejak.com

Buat kamu yang bakal menuju atau sedang berada di kota Purwokerto, Madiun dan Jember, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan langka Durian Festival pada akhir pekan nanti. Rencananya kegiatan festival durian di stasiun ini akan berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga 17.30 WIB. Datanglah ke stasiun tersebut untuk menikmati kelezatan durian yang memanjakan lidah. Selama festival berlangsung, PT KAI juga akan mendatangkan para petani durian lokal untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan durian lokal kepada para masyarakat di sekitar area stasiun.

Lalu, gimana dong caranya bisa ikutan makan gratis di acara KAI Access Durian Festival tersebut? Ada syaratnya nggak nih?

makan durian sepuasnya via www.hungrydeals.sg

Sebenarnya kamu bisa makan durian tanpa syarat sih. Cuma ada sedikit syarat yang mudah banget kok. Download dan register aplikasi KAI Access lalu dapatkan durian gratis selama event KAI Access Durian Festival. Caranya download dan registrasi di aplikasi KAI Access. Lalu tunjukkan aplikasi KAI Access-mu ke panitia di Stasiun KA untuk mendapatkan durian gratis. Ingat ya cuma ada di 3 stasiun antara lain stasiun Purwokerto, Madiun dan Jember.

Advertisement

Selain pengunjung dapat menikmati durian sepuasnya baik individu ataupun kelompok, pengunjung juga dapat mengikuti lomba makan durian dan dapatkan hadiah menarik dari KAI. Udah dapat durian bisa dapat hadiah pula. Nikmat mana yang kamu dustakan? Hehehe.

Oh iya, sebagai catatan, pengunjung Durian Festival tidak diperkenankan untuk membawa durian kedalam kereta.

Yuk kita serbu 3 stasiun tersebut buat makan durian gratisan sepuasnya, sampai klenger. Hehehe…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya