Gelar Online Travel Fair, Santika Indonesia Jual Voucher Menginap dengan Harga Istimewa Buat Liburan Nanti

Santika Online Travel Fair

Selama kurang lebih dua bulan terakhir, masyarakat Indonesia telah membatasi kegiatan di luar ruangan dan diimbau di rumah saja demi memutus penyebaran Covid-19. Selama itu pula kebosanan sering melanda, dan liburan jadi salah satu kegiatan yang didambakan banyak orang untuk dilakukan jika pandemi usai.

Advertisement

Hal tersebut didukung oleh prediksi pengamat yang mengatakan kalau sektor pariwisata termasuk hotel atau penginapan, harus bersiap karena akan ada gelombang wisatawan yang ‘balas dendam’ segera setelah pandemi berakhir. Santika Indonesia Hotels & Resorts salah satu yang sudah mulai bersiap lewat Santika Online Travel Fair yang digelar mulai 26 Mei hingga 6 Juni 2020 secara daring.

Voucher menginap grup hotel Santika Indonesia dijual dengan harga istimewa buat liburan nanti

Santika Online Travel Fair (Foto: dok. Santika Indonesia) via mysantika.com

Mengusung tema ‘Buat Liburan Nanti’, Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan melalui online travel fair ini mereka akan menjual voucher grup hotel Santika Indonesia dengan harga istimewa, sebagai persiapan liburan setelah pandemi berlalu nanti. Adapun hotel yang terlibat mulai dari semua Amaris Hotel, Santika dan Santika Premier hingga The ANVAYA Beach Resort Bali.

“Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap dari 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Sehingga cocok buat yang ingin liburan nanti setelah masa pandemi ini berakhir. Harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” kata Prita dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Selasa (19/5/2020).

Advertisement

Nggak hanya dapat voucher menginap dengan harga yang istimewa, pembeli juga akan dapat cashback

Jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts via mysantika.com

Santika Online Travel Fair ini berlangsung melalui aplikasi member Santika, yakni MyValue yang bisa diunduh di Google Play dan Apps Store. Di sana kamu bisa membeli voucher menginap di semua Amaris Hotel hanya Rp200.000,-/malam, semua Hotel Santika bintang 3 di Rp300.000,-/malam, semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di Rp400.000,-, dan untuk The ANVAYA Beach Resort – Bali di Rp850.000,- untuk kamar Deluxe dan Rp1.100.000,- untuk kamar Premiere. Selain itu juga tersedia voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp3.000.000,- untuk dua malam.

Untuk bisa membeli voucher menginap dengan harga istimewa ini, kamu cukup mengunduh aplikasi MyValue di smartphone, dan mendaftar sebagai member secara gratis. Setelah itu kamu sudah bisa mencari voucher hotel grup Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan. Tapi untuk diingat, dalam periode ini masing-masing hotel punya kuota voucher yang terbatas ya. Jadi siapa cepat dia dapat. Selain itu Prita menambahkan, di samping bisa dapat voucher menginap dengan harga istimewa, kamu juga akan dapat cashback berupa point MyValue yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya.

Advertisement

“Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, anda juga akan mendapatkan cashback berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” pungkas Prita.

Bagaimana, tertarik mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa buat liburan ketika pandemi sudah berlalu nanti?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE