Taman Bidadari Pantai Buges, Spot Hits dengan View Laut yang Menawan. Cobain Yuk ke Sana!

Taman Bidadari Pantai Buges

Gunungkidul terkenal dengan deretan pantai pasir putihnya yang indah memesona. Kini tak cuma mengandalkan keindahan pantai, Gunungkidul juga punya spot-spot foto cantik ‘di atas’ pantai. Salah satu destinasi wisata baru yang belum banyak orang tahu di Gunungkidul adalah Taman Bidadari Pantai Buges (Buron dan Gesing).

Advertisement

Ada apa sih di Taman Bidadari? Di destinasi yang satu ini, kamu bisa menemukan berbagai spot foto yang lucu dengan latar belakang pemandangan laut selatan. Pastinya kece banget dan bisa jadi stok foto di Instagram. Yuk kepoin ada apa aja di sana.

Berada di antara Pantai Gesing dan Pantai Buron, Taman Bidadari jadi spot menarik yang bisa kamu kunjungi di Gunungkidul

spot foto kapal via www.instagram.com

Tempat wisata ini bernama Taman Bidadari Omah Joglo Punthuk Gede Pantai Buron – Gesing. Namanya panjang banget ya, tapi kamu bisa menyingkatnya Taman Bidadari pantai Burges saja. Taman ini berada di Padukuhan Bolang, Desa Girikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunungkidul, tepatnya dari Pos Parkir Pantai Gesing ke kanan 100 meter. Di tempat ini kamu bisa mencoba beberapa spot instagramable dengan pemandangan laut lepas. Lokasinya di antara pantai Buron dan pantai Gesing, Panggang, Gunungkidul.

Mulai dari spot ‘teras’ kaca, spot perahu menghadap lautan, spot tempat duduk yang kece, dan masih banyak lagi yang bisa kamu cobain di sana

spotnya cakep via www.instagram.com

Kamu bisa datang ke Taman Bidadari dan menikmati 7 spot selfie yang tersedia di sana. Mau foto-foto atau nongkrong bebas seharian tanpa batasan waktu, dari pagi baru buka sampai sore. Spot yang terkenal yakni spot perahu yang instagramable banget. Spot teras kaca juga cantik, mirip teras kaca Pantai Nguluran. Nunggu senja di sini juga terasa syahdu dan romantis lho. Cobain deh. Jomblo jangan baper ya.

Advertisement

spot teras kaca via www.instagram.com

Tiket masuknya cuma 15 ribu saja, bisa nikmatin semua spot wisata yang ada!

cantik banget via www.instagram.com

Tiket cuma 15 ribu aja bisa foto sepuasnya lho. Nggak cuma spot foto aja, di sini juga tersedia homestay, rumah makan, area camping, gazebo, mushola dan aula. Jadi bisa banget bikin acara kantor, kumpul komunitas, acara ulang tahun dan acara apa saja dengan harga terjangkau.

Cobain deh datang ke sana pas akhir pekan nanti!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE