5 Alasan Mengapa The Great Asia Africa Bakal Jadi Destinasi Paling Hits Tahun 2020. Keren Banget Sih!

The Great Asia Africa Lembang

Destinasi terbaru yang menyita perhatian di Bandung adalah The Great Asia Africa. Tempat wisata yang berada di Lembang ini menyajikan berbagai spot ngehits dari berbagai negara di dunia, mulai dari Asia hingga Afrika. Liburan ke sana bisa langsung ngerapel 7 negara sekaligus. Lebih efisien dan lebih hemat dong tentunya ya. Hehehe.

Advertisement

Memasuki tahun 2020, The Great Asia Africa makin populer dan jadi destinasi yang makin diminati wisatawan. Hipwee Travel memprediksi bahwa The Great Asia Africa bakal jadi destinasi hits tahun ini. Berikut 5 alasannya.

Ada 7 negara yang bisa kamu datangi sekaligus di The Great Asia Africa. Wah, mana aja nih?

ada 7 negara di wahana ini via www.instagram.com

Berkunjung ke The Great Asia Africa di Lembang ini sama saja berkunjung ke landmark-landmark utama di 7 negara di Asia Afrika. Mulai dari Indonesia, Jepang, Korea, India, Thailand, Timur Tengah hingga Afrika. Satu hal yang pasti, kamu bakal menemukan banyak spot foto cantik di sana. Artinya, kamu nggak perlu traveling sejauh negara-negara tersebut kalau budgetnya nggak ada. Mending main ke sini aja.

Wisata kuliner pun jadi aktivitas yang nggak boleh kamu lewatkan di tempat wisata yang satu ini. Kulinernya pun khas negara lain

kedai makan jepang via www.instagram.com

Nggak cuma landmark saja, kamu juga bisa makan menu khas negara-negara tersebut. Selain jajanan Jepang, di sini juga ada beef teppanyaki dan chicken teppanyaki yang akan memanjakan lidah kamu. Nggak cuma itu aja lho, ada pula sate afrika yang mesti kamu coba. Lengkap deh kalau untuk makanan mah.

Advertisement

Pakai kostum negara lain pun boleh juga. Favorit sih pakaian ala India dan Jepang

the great asia africa via www.instagram.com

Nggak cuma foto di spot negara-negara Asia dan Afrika, kamu juga bisa sewa pakaian khas negara-negara tersebut. Coba pakailah sari dari India atau kimono dari Jepang. Udah pakai baju khas negara tersebut dengan latar belakang yang mendukung, wah bakalan dikira ke India atau Jepang beneran lho. Hehehe.

Bermain dan belajar Origami di wahana Rumah Craft Jepang. Cocok nih untuk anak-anak

bermain origami, kimekomi, makurame, suminagashi, shibori, via www.instagram.com

Kesenian dan budaya Jepang nggak pernah ada habisnya ya. Bagi pecinta budaya dan kesenian Jepang, jangan lupa mampir ke Rumah Craft Jepang. Di sana terdapat origami, kimekomi, makurame, suminagashi, shibori, dan beragam kesenian lainnya. Nggak cuma itu aja, ada workshopnya juga lho. Kamu bisa gabung saat akhir pekan. Cek jadwal workshopnya ya di Rumah Craft Jepang.

Serunya turun bukit dengan gondola di atas rel yang gokil banget. Mirip wahana serupa di Hongkong

naik gondola via indonesia.tripcanvas.co

Nggak cuma foto-foto doang, di The Great Asia Africa, kamu bisa menaiki gondola yang turun dari atas bukit. Ini agak ngeri-ngeri sedap tapi seru sih. Harus kamu coba ya.

Buat kamu yang pengen banget ke sana, The Great Asia Africa beralamat di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tiket masuknya 50 ribu rupiah saja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE