Memang ya, dunia ini terdapat banyak sekali keunikan yang bikin kita geleng-geleng kepala. Salah satunya negara ini, The Other World Kingdom atau biasa disebut OWK. Sebuah kelompok yang mendeklarasikan sebagai negara ini memang unik. Selain negaranya yang super kecil, beberapa rumah dan kebun saja luasannya. Pemerintah negara ini pun menganut sistem, wanita memimpin pria. Wow, tampaknya seru nih!

Jangan senang dulu, meskipun semua penguasanya wanita, justru kaum laki-laki tidak bisa melakukan apa-apa. Mereka justru jadi budak para wanita. Nah, penasaran ‘kan seperti apa sih keadaan negara yang super mini ini. Yuk ikuti ulasan Hipwee Travel aja!

Didirikan pada tahun 1996, The Other World Kingdom hanya mempunyai luas 3 hektar saja! Gokil sih ini…

negaranya cuman begini? via www.candyreader.com

Negara kecil yang disebut micronation ini dibangun pada tahun 1996 dengan luas negara yang diklaim sebesar 3 hektar. OWK ini berada di daerah Cerna, Republik Ceska. Di negara itu terdapat beberapa bangunan seperti Queen Palace sebagai bangunan utama tempat tinggal sang ratu. Dalam Queen Palace terdapat ruang pesta, ruang takhta, ruang sekolah, gym, ruang penyiksaan dan juga penjara bawah tanah. Gokil nggak sih? Hehe.

Selain itu ada bangunan bernama Long House yang digunakan untuk menjamu pengunjung yang datang. Di sana terdapat kolam renang, restoran, pub dan juga ruang penyiksaan. Di bagian luar ada kandang kuda dan juga jogging trek berbentuk oval dengan panjang 250 meter. Ya, cuma segini negara bernama The Other World Kingdom ini. Kecil amat ya.

Kamu tahu nggak kenapa banyak sekali ruang penyiksaan? Ya, karena negara ini mempunyai bentuk pemerintahan yang menganut Monarki Absolut dengan prinsip BDSM dan perbudakan terhadap laki-laki. Sadis!

Advertisement

lelaki melayani ratu via www.businesspundit.com

BDSM adalah singkatan dari Bondage, Discipline, Domination and Submission, Sadomasochism. Kalau kamu pernah nonton Film Fifty Shades of Grey, ya kurang lebih begitulah BDSM. Aktivitas seksual yang menggunakan permainan peran. Bisa menggunakan peralatan seperti tali, cambuk atau rantai. Nah, kalau biasanya kita mendengar pihak yang lemah dalam BDSM adalah cewek, kalau di OWK si cowok lah yang dijadikan budak. Bahkan setiap penguasa/ pejabat di negara ini yang kesemuanya wanita, diwajibkan mempunyai 1 budak laki-laki. Waduh, kok serem ya.

Bagi warga OWK, wanita dijunjung tinggi sebagai penguasa dan bangsawan. Namun kaum pria akan dijadikan budak di sana

pria dijajah wanita via www.kejadiananeh.com

Koreksi lagi deh kalau pengen tinggal di sana. Negara kecil yang mengusung motto ‘Woman Over Man’ ini menempatkan kaum wanita sebagai penguasa maupun pejabat. Laki-laki jangankan mendapat kehormatan, mereka justru dijadikan budak. Negara ini memang bertujuan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin lelaki hanya untuk dijadikan budak di bawah naungan penguasa perempuan, Queen Patricia I. Ada beberapa kelas/kasta yang berlaku di OWK, dan laki-laki berada di kelas terbawah selevel dengan binatang ternak. Gila banget sih ini…

Jangan salah, negara kecil ini mempunyai mata uang sendiri, bendera negara maupun lambang negara. Serius banget ya…

Meskipun agak aneh, tapi jangan salah. Negara ini serius sekali dalam urusan identitas negara. Bendera negara OWK menggunakan lambang seks perempuan sebagai pusatnya. Mereka juga mempunyai mata uang, lambang negara bahkan paspor juga. Niat bener…

Meskipun unik dan dikuasai wanita, kamu mau nggak tinggal di sana? Tapi ya asal tahu saja, kamu bakal dijadikan budak di sana. Ya tugasnya sih melayani para wanita penguasa negara itu. Hahaha. Tertarik nggak nih?

Kalau budak cinta sih mau kali ya? Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya