Instagram membuat semua orang ingin tampil cantik walaupun penuh filter nan semu. Standar kecantikan foto yang diunggah di Instagram membuat orang-orang melakukan segala cara agar fotonya cantik dan berkelas. Namun sayangnya, foto di Instagram kadang tidak ‘real’ dan penuh kepalsuan. Editing yang terlalu banyak, filter yang bermacam-macam, hingga mengorbankan banyak hal untuk sebuah foto agar orang suka dengan foto ‘cantik’ yang kita miliki. Bagi traveler, tentu ini kurang baik. Liburan tidak untuk menikmati destinasi tapi hanya untuk mencari angle foto yang akan dipamerkan.

Michelle Liu, anak muda berusia 21 tahun ini melakukan sebuah hal yang dianggap mendobrak pakem foto yang cantik di Instagram. Boro-boro memasang foto selfie yang semestinya, ia justru menonjolkan dagunya dengan latar belakang tempat wisata yang ia kunjungi. Dengan begitu, ia tak diperbudak oleh foto-foto cantik Instagram yang bikin ia nggak menikmati perjalanannya. Ia enggan diperbudak oleh standar kecantikan yang digunakan pengguna Instagram yang lain. Ia punya standarnya sendiri, pamerin dagunya. Hahaha.

Advertisement

Buat kamu yang penasaran dengan aksi Liu, yuk simak foto-fotonya yang kocak ini.

Di Budhapest, ia mengajak teman-temannya untuk selfie dengan berpose dengan menunjukkan dagunya. Konyol banget sih muka mereka, hehe…

jelek bener gayanya, haha via www.boredpanda.com

Biasanya sih orang motret es krim cuma es krimnya aja dengan latar belakang yang kece. Lha Michelle Liu malah selfie sambil jilatin es. Ngakak deh liatnya!

gokil banget nih foto via www.boredpanda.com

Bila orang lain berpose menghadap belakang dengan latar belakang danau, orang ini berani beda. Di Austria, ia menghadap depan, berpose dengan dagunya di samping bebek. Anti mainstream abis!

aneh bnaget posenya, haha via www.boredpanda.com

Ini kalau kejebur sungai gimana tuh? Lokasinya di Belanda…

lucu ya via www.boredpanda.com

Di China, dia juga melakukan kekonyolan yang sama. Apakah kamu mau berfoto nyentrik begini dan diunggah di akun Instagram kamu?

beraksi di china via www.boredpanda.com

Dengan latar belakang Kota Paris, ia masih keasyikan memamerkan dagunya. Unik dan nyentrik sih orang ini…

Tak lupa, ia mengajak orang lain untuk berpose dengan nunjukin dagunya. Ini melawan standar kecantikan foto Instagram yang biasanya mengambil angle foto dari atas

ajak teman-teman lainnya juga via www.boredpanda.com

Itu dagunya sampai merah gitu apa karena efek difoto melulu? Hehehe…

sampai merah gitu via www.boredpanda.com

Foto-fotonya seolah mengolok-olok pengguna Instagram yang bikin foto dirinya secantik mungkin. Dengan angle selfie dari atas ditambah dengan filter-filter ajaib biar terlihat cantik. Michelle Liu melawan semua standar itu…

cantik ya, bunga mataharinya via www.boredpanda.com

Kalau kamu tertarik mengikuti jejaknya, kepoin aja deh IG-nya di @chinventures ya. Fotonya kocak-kocak dan followers-nya sudah 20 ribu lho. Tuh ‘kan nggak harus cantik biar followers ribuan

kepoin IGnya aja via www.boredpanda.com

Kuncinya eksis di instagram sebenarnya bukan seberapa cantiknya foto kamu, tapi seberapa uniknya feed kamu yang bikin orang mau follow kamu. Yuk bikin foto-foto yang unik!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya