7 Dekorasi Pelaminan yang Simpel, Tak Banyak Pernak Pernik. Yang Suka Minimalis, Pasti Cocok

Dekorasi pernikahan minimalis simpel

Siapa yang tidak kecewa kalau pernikahan yang diimpikan tiba-tiba batal karena kejadian luar biasa yang tidak diduga sebelumnya? Rencana yang telah disusun apik beserta rencana cadangan yang telah disusun tetap saja tidak bisa dilaksanakan. Alhasil, dengan berat hati, pernikahan diundur sampai keadaan lebih memungkinkan. Namun, sampai sekarang pun keadaan tak juga membaik. Tidak ada lagi tamu yang beramai-ramai datang, hanya orang-orang terdekat yang bisa ikut membersamai. Kamu tetap bisa mewujudkan pernikahan impian dengan dekorasi yang simple namu memikat seperti di bawah ini.

1. Jika kamu ingin menikah dengan konsep privat di tepi pantai, desain seperti ini bisa jadi pilihan lo!

Advertisement

Melangsungkan pernikahan di tepi pantai menjadi dambaan bagi banyak orang. Suasana pantai yang indah dan romantis akan memberikan kesan yang mendalam bagi siapapun yang menghadirinya. Untuk mengimbangi suasana pantai yang cantik, dekorasi yang digunakan pun tak perlu terlalu ramai. Cukup dengan sedikit aksen bunga-bunga dipadukan dengan kursi kayu akan memberikan kesan elegan nan cantik.

2. Minimalis dengan gaya rustic yang kekinian banget. Mau coba?

Advertisement

Pernikahan dengan gaya minimalis seperti ini mungkin jarang ditemui, namun di tengah pandemi seperti ini, gaya minimalis cocok digunakan. Tak perlu dekorasi yang terlalu ramai, pernikahan dengan gaya minimalis ini justru mementingkan keintiman dan kehangatan orang-orang yang hadir.

3. Gaya bunga-bunga dengan warna utama putih atau warna favoritmu begini bisa dicoba lo. Tertarik?

Advertisement

Jika kamu memimpikan pernikahan yang megah, dekorasi glamour namun tetap simple ini bisa jadi pilihanmu. Meskipun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, kamu bisa tetap mewujudkan keinginanmu untuk menciptakan pernikahan impianmu. Kamu juga bisa menyelenggarakan pernikahan semacam ini di sekitar tempat tinggalmu saja karena tak memakan banyak ruang.

4. Minimalis rustic begini bisa kamu terapkan kalau kamu menikah dengan konsep outdoor

Kalau pernikahan di gedung sulit dilaksanakan, pilihan tempat outdoor seperti di atas mungkin cocok untukmu. Kamu tidak perlu dekorasi yang terlalu ramai, hanya beberapa rerumputan dan dedaunan saja bisa terlihat tetap cantik. Kamu juga bisa melangsungkan pernikahan dengan hikmat dengan dihadiri keluarga terdekat saja.

5. Coba deh gaya pelaminan minimalis dengan desain bunga-bunga warna pastel ini. Foto-fotomu nanti bisa lebih fokus ke kamu dan pasangan!

Jika kamu memilih untuk menyelenggarakan pernikahan di dalam gedung, pilihan tema rustic dengan bunga-bunga warna pastel ini cocok untukmu. Tidak memakan banyak tempat, tetap cantik, namun juga terkesan mewah.

6.Garden wedding dengan warna-warna earth-tone ini bisa kamu coba juga. Cantik banget~

Jika kamu bosan dengan warna putih, pilihan warna earth-tone untuk garden party ini sepertinya menarik. Dengan dekorasi simpel, cukup dengan tambahan bunga-bunga, pernikahan bisa terasa lebih hangat dan dekat. Pernikahan di tempat semacam ini juga bisa memberikan kesan luas dan menenangkan, meskipun sebenarnya tak membutuhkan lahan yang begitu luas.

Dari semua dekorasi di atas, mana yang menurutmu paling keren nih, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE