5 Lamaran Paling Manis yang Bikin Iri, 10/10 Buat Usahanya!

Melamar pujaan hati menjadi salah satu momen penting yang paling dinantikan karena lamaran menjadi salah satu penentu lanjutnya hubungan ke jenjang yang lebih serius. Banyak orang yang membuat momen lamaran secara romantis agar mampu membuat pasangannya terkesan dan tidak akan melupakannya dalam jangka waktu yang lama.

Advertisement

Momen lamaran romantis pun sangat beragam jenisnya. Banyak sekali orang yang berusaha untuk membuat cerita lamarannya sendiri agar menjadi berbeda dan tidak banyak dilakukan seperti yang lainnya, mulai dari cara yang sederhana hingga cara mewah .

Nah, berikut lamaran paling romantis yang telah Hipwee rangkum di bawah ini, dijamin bikin senyum-senyum sendiri, terharu, sekaligus…iri!

1. Disaksikan oleh 10 juta orang, pria ini melamar kekasihnya di tengah konser Adele One Night Only

Lamaran romantis pertama datang dari Quentin Brunson yang melamar kekasihnya di tengah konser penyanyi Adele bertajuk One Night Only. Adele mengizinkan salah satu penggemarnya untuk melamar kekasih hatinya, Ashleigh Mann tepat di depan panggung saat konsernya tengah berlangsung. Adele juga meminta kepada penonton untuk tetap diam saat Quentin sedang melamar Ashleigh.

Advertisement

Acara lamaran pun dimulai saat Quentin masuk ke dalam lokasi konser dan mengajak Ashleigh yang matanya ditutup oleh penutup mata. Ia kemudian meminta Ashleigh untuk berdiri di tengah panggung yang disaksikan oleh banyak penonton.

Ashleigh pun membuka penutup matanya. Ia bingung lantaran Quentin tiba-tiba berlutut di hadapannya dan keduanya menjadi pusat tontonan di tengah panggung. Quentin kemudian merapalkan kalimat-kalimat penuh cinta untuk Ashleigh dengan tujuan mengajak Ashleigh untuk menikah dan hidup bersamanya. Ashleigh merasa terharu hingga kemudian menangis saat menerima lamaran dari Quentin.

Setelah Ashleigh menjawab bahwa ia mau menikah dengan Quentin, Ashleigh kembali dikejutkan dengan adanya Adele yang muncul dan menyanyikan sebuah lagu berjudul Make You Feel My Love. Pasangan ini berhasil bertunangan dengan disaksikan oleh 10 juta orang yang turut hadir di acara konser Adele.

Advertisement

2. Buat animasi khusus Sleeping Beauty demi melancarkan aksi melamar sang kekasih

Lamaran romantis juga datang dari Lee Loechler yang merencanakan acara lamaran untuk kekasihnya dengan menyiapkan film animasi khusus yang dibuatnya bersama ilustrator Kayla Coombs. Ia menyiapkan film ini selama enam bulan hingga akhirnya ia berhasil mengajak kekasihnya untuk menyaksikannya bersama di sebuah studio bioskop yang telah disewanya.

Animasi tersebut menceritakan tentang putri tidur yang mulai terbangun saat dikecup oleh seorang pangeran. Setelah terbangun, putri itu dikejutkan dengan sekotak cincin di tangan pangeran yang sengaja diberikan untuknya. Sesaat sebelum cincin diberikan, pangeran tersebut melempar cincin yang kemudian ditangkap oleh Loechler.

Kekasih Loechler tentu saja bingung dengan situasi ini, terlebih saat penonton lain, yang ternyata anggota keluarga,  juga turut berseru heboh ketika Loechler memberikan cincin tersebut kepadanya. Loechler pun akhirnya berhasil melamar kekasihnya dengan cara unik nan romantis yang mampu membuat kekasihnya merasa terharu dan tidak dapat berkata-kata.

3. Tidak cukup satu hari, pria ini memilih untuk melamar kekasihnya setiap hari selama satu tahun

Dean Smith dan Jennifer Kessel adalah pasangan kekasih yang saling mencintai satu sama lain. Hubungan keduanya yang sudah terjalin lama ini, membuat Smith paham dengan kebiasaan Jennifer yang gemar menonton acara lamaran di YouTube dan selalu menangis saat menontonnya.

Smith pun membuat sebuah rencana untuk melamar Jennifer agar ia mampu memberikan kesan yang romantis layaknya momen lamaran yang sering ditonton oleh Jennifer. Ia memutuskan untuk membuat sebuah video yang berisi pernyataan cintanya selama 365 hari berturut-turut. Dalam video tersebut, Smith memegang sebuah papan putih yang berisi pesan cinta dan dibubuhi tanggal pembuatan video.

Setelah berhasil memberi kejutan video kepada Jennifer, tiba-tiba Smith muncul di belakang Jennifer ketika ia telah selesai menonton videonya. Smith pun melamar Jennifer secara resmi dengan berlutut di atas pasir pantai yang telah ditaburi bunga mawar dan disaksikan oleh banyak orang.

4. Nekat pinjam mikrofon Harry Styles demi melamar pujaan hati

Seorang penonton di Portugal nekat meminjam mikrofon yang digunakan oleh Harry Styles saat tengah menyambangi kota Lisbon, Portugal dalam rangkaian konser Love on Tour. Ketika Harry sedang menyapa para penggemarnya, tiba-tiba penonton pria ini meminta izin untuk meminjam mikrofon yang sedang digunakan oleh Harry.

Pria itu bermaksud meminjam mikrofon Harry karena ingin menyanyikan dua baris lagu untuk kekasihnya. Harry pun mengizinkannya dan kemudian pria tersebut menyanyikan lagu Can’t Help Falling in Love milik Elvis Presley.

Setelahnya, pria tersebut menanyakan pertanyaan klasik kepada kekasihnya berupa ajakan untuk menikah dengannya. Tanpa ragu, kekasihnya berseru melalui mikrofon dan dengan lantang menjawab “Ya!!” dan penonton bersorak heboh.

Acara lamaran ini pun sempat viral di berbagai platform media sosial. Terlihat dalam video bahwa Harry turut tersenyum usai pria tersebut berhasil melamar kekasihnya.

5. Pria ini mendedikasikan sebuah trailer singkat untuk melamar kekasihnya

Melamar melalui sebuah video atau film memang menjadi salah satu pilihan favorit para pasangan. Matt Still memiliki ide untuk melamar orang tercintanya dengan membuat sebuah trailer singkat.

Matt awalnya meminta kekasihnya, Ginny untuk menonton film Fast 5 bersama saudara laki-lakinya, Charlie lantaran ia harus bekerja di hari Sabtu dan tidak bisa menemani Ginny. Kemudian, Ginny menyetujui permintaan Matt dan ia menonton film Fast 5 ditemani Charlie.

Sebelum film dimulai, layar bioskop menampilkan cuplikan sebuah film yang tidak diketahui judulnya. Dalam trailer tersebut, hanya terlihat dua orang pria dewasa yang sedang terlibat dalam sebuah percakapan. Meskipun tidak terlihat wujud wajah dari trailer tersebut, tetapi Ginny sangat mengenali suara dalam trailer tersebut bahwa itu adalah suara kekasihnya.

Ginny menyaksikan bagaimana pria yang diketahui sebagai kekasihnya ini tengah meminta izin untuk menikahi pujaan hatinya kepada sang ayah. Matt bercerita kepada ayahnya betapa ia sangat mencintai Ginny dan ingin mengajak Ginny untuk hidup bersama.

Jelang akhir dari adegan trailer tersebut, terlihat Matt pergi dengan menggunakan mobil berwarna merah untuk menuju ke sebuah studio bioskop. Ia pun berniat untuk menghampiri kekasihnya yang sedang berada di dalam studio dan memberikan cincin secara langsung.

Surprise lamaran yang diberikan oleh Matt ini mampu membuat Ginny merasa terharu sekaligus bahagia. Penonton lainnya yang berada di satu studio pun saling bergantian untuk memberi ucapan selamat kepada Matt dan Ginny.

Itu tadi beberapa lamaran romantis yang sanggup membuat iri setiap orang yang melihatnya. Memang, memiliki pasangan yang romantis dan selalu mencintai kita apa adanya, menjadi salah satu hal yang wajib untuk disyukuri. Jadi, jangan lupa untuk selalu membuat pasangan kalian bahagia ya, SoHip~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE