9 Hal Remeh yang Sangat Dirindukan Para Ibu Bekerja Saat WFH. Huhu, Melow Jadinya!

Hal yang dirindukan working mom

Menjadi ibu bekerja di tengah pandemi bukanlah hal mudah. Menjalani WFH (work from home) pun demikian, bukan menjadi hal remeh yang bisa disepelekan. Nggak, nggak cuma soal capek fisik saja, tapi batin Moms yang kadang meronta-ronta ingin segera kembali aktif bekerja. Tapi apa daya, pandemi belum juga usai dan keadaan pun belum kembali normal. Yang bisa dilakukan hanya mencoba melakukan yang terbaik meski tengah WFH dan full mengurus rumah tangga.

Advertisement

Untuk itu, Hipwee YoungMom mencoba mengumpulkan hal-hal remeh apa saja yang sekiranya sedang dirindukan para ibu bekerja yang WFH. Simak sampai selesai ya, Moms!

Dandan, pakai parfum dan mix and match baju saat berangkat kerja bisa jadi mood booster tersendiri. Sayangnya, WFH gini jadi jarang banget ‘grooming‘ diri sendiri 🙁

jarang grooming via unsplash.com

Bangun pagi memang susah, tapi akan jadi hal yang membahagiakan buat para ibu bekerja karena akan sempat mengurus keluarga dulu sebelum berangkat ke kantor

rindu siap-siap via unsplash.com

Advertisement

Bertemu teman-teman di kantor merupakan hal yang menyenangkan, karena ampuh mengusir penat dan jadi punya teman ngobrol ngalor ngidul

kangen ngobrol via unsplash.com

Bisa ngopi atau ngemil cantik di sela jam istirahat adalah kemewahan, meski sekarang sangat susah untuk diwujudkan

ngemil cantik via unsplash.com

Belum lagi saat jam istirahat bisa menyempatkan diri untuk belanja, entah kebutuhan pribadi atau keluarga. Asli kangen banget momen ini!

menyempatkan belanja via unsplash.com

Advertisement

Menahan kangen ke anak dan suami memang berat, tapi justru inilah motivasi para ibu bekerja untuk bekerja lebih giat

kangen keluarga via unsplash.com

Buat ibu-ibu menyusui namun tetap bekerja, aktivitas mengantar ASI saat anak dititipkan keluarga atau sekolah adalah hal yang sangat dirindukan. Perjuangan yang berat, namun menyenangkan!

ASI via unsplash.com

Bertemu dengan orang-orang baru di luar pekerjaan juga sesuatu yang bikin kangen. Yup, kadang sesepele ini aja bisa mengusir penat serta mampu membuka wawasan baru, lo!

bertemu orang banyak via unsplash.com

Saat jam pulang kerja tiba, menyempatkan mampir ke supermarket buat beli sesuatu itu obat stres paling manjur. Huhu, rindu!

obat stres via unsplash.com

Tos, kalau saat ini Moms sedang dilanda rindu berlebihan pada suasana kantor dan seisinya. Semoga pandemi ini cepat berakhir dan bisa kembali aktif bekerja ya, Moms!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE