Kehamilan adalah salah satu momen menakjubkan bagi pasangan menikah yang memang mendambakan kehadiran sang buah hati. Salah satu ikon calon mama baru yang tergolong jarang bercerita tentang kehamilannya adalah penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana. Sejak mengungkapkan kehamilannya ke media setelah pertengahan tahun lalu, kehamilannya sontak jadi perhatian karena duh, pernikahan Hamish-Raisa saja sudah boombastis. Apalagi ketambahan versi mininya Raisa dan Hamish?

Kerap dibuat penasaran tentang kehamilannya, beberapa hari lalu melalui akun IGTV sebuah brand produk anak ternama, Raisa Andriana membagikan curahan hatinya seputar keseruannya dalam menyambut sang buah hati yang tak lama lagi bakal lahir ke dunia. Seperti apa sih perasaan Raisa hamil anak pertama? Simak ulasannya berikut ini ya~

1. Dalam sebuah wawancara bersama sebuah brand produk bayi dan balita kenamaan asal Inggris, Raisa secara blak-blakan mengungkapkan kenikmatan mempersiapkan kelahiran anaknya

Pernah kebayang seorang Raisa jajan baju bayi gini nggak sih dulu? via www.instagram.com

Advertisement

Dalam wawancara singkatnya tersebut, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya termasuk orang yang sangat santai dalam mempersiapkan kehamilan. Pas sudah jelang trimester, baru deh doi mulai agak heboh mempersiapkan segala perintilan bayi dan diakuinya, proses tersebut ternyata seru dan menyenangkan.

2. Raisa mengaku senang banget dapat banyak perhatian ekstra spesial dari orang sekitar. Mulai dari mama yang jadi makin suka masakin sampai suami makin getol mijatin

So sweet banget sih~ via www.instagram.com

Duh senangnya, jadi Raisa! Selama kehamilannya Raisa mengaku banjir perhatian spesial dari orang sekitar. Orangtua terkhusus mamanya jadi makin suka menanyakan mau dimasakin apa sampai suami yang jadi makin rajin pijatin doi sekarang.

3. Selama kehamilannya, Raisa mengaku tetap melakukan hal yang disukai dan tetap aktif bernyanyi dan  berolahraga. Intinya, bawa happy dan nggak perlu stres!

Tetap aktif~ via www.instagram.com

Berusaha tetap aktif dan bahagia menurut Raisa selalu dilakukannya selama kehamilannya. Menurutnya, menjadi happy otomatis akan membuat janin ikut happy, orang sekeliling happy, sehingga bikin semua jadi kerasa positif dan serba glowing. Jangan dibawa stres sih, kalau kata Raisa.

4. Belum bisa membayangkan perubahannya nanti karena Raisa masih punya banyak mimpi dan rencana berkarier

Mungkin cuma Raisa yang hamilnya bisa sekece ini? via www.instagram.com

Advertisement

Ditanya soal perubahan yang dihadapinya kelak, Raisa mengaku belum bisa membayangkan perubahan yang seperti apa. Doi mengaku dia ingin menikmati semua prosesnya dan menjalani sembari menghidupi semua mimpi dan rencana berkarier yang masih dimilikinya. Doi juga menambahkan, rencana keluarga seperti travelling pun masih tetap akan jalan dan harapannya sih bakal semakin seru dengan adanya tambahan anggota baru. Doi percaya kalau dia didesain untuk jadi perempuan yang lebih kuat dan bisa menjadi naungan keluarga. So inspiring!

5. Menurut Raisa, keseluruhan pengalaman hamil pertamanya terasa begitu menyenangkan~

Kehamilan pertama Raisa via www.instagram.com

Bisa menjadi diri sendiri, hanya dapat bonus ‘lebih’ yaitu sang buah hati membuat Raisa merasa begitu menikmati proses kehamilan pertamanya. Doi mengaku momen kehamilannya terbilang menyenangkan karena doi masih bisa terus aktif berkarya dalam hari-hari hamilnya.

Kehamilan memang proses yang serba nano-nano. Ada yang beruntung nggak punya banyak efek samping kehamilan, ada pula yang tetap happy meski banyak rintangan. Intinya, bagi kamu yang sedang hamil, jalani dengan bahagia dan rasa syukur saja karena apa pun yang dijalani dengan ikhlas pasti membahagiakan. Yang sedang berjuang hamil pun, nikmati saja. Waktunya akan tiba jika memang sudah saatnya. Last but not least, mari tebak-tebakan kira-kira bayinya Raisa dan Hamish nanti cewek atau cowok ya? Kalau menurut tebakan Hipwee sih, cewek, hehe!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya