Belajar Legowo dari 6 Artis yang Pas Hamil ‘Pasrah’ Tubuhnya Berubah Drastis. Semangat, Bun!

perubahan tubuh artis hamil

Saat melihat ada dua garis di test pack mungkin kamu dan pasangan akan merasa sangat bahagia karena yang dinanti-nantikan akan segera tiba. Tapi, seiring berjalannya waktu ada hal-hal yang kamu rasa berubah dalam tubuhmu. Ada ngidam-ngidam yang aneh, ada perasaan-perasaan mual, dan yang paling kelihatan adalah adanya perubahan yang terjadi pada fisikmu. Entah ada yang bengkak atau mungkin jadi malas merias diri, hal tersebut mungkin mulai kamu dan orang lain sadari.

Advertisement

Tapi tenang saja, segala perubahan yang kamu alami selama hamil itu umumnya sangat lumrah kok. Malah bukan hanya dialami oleh orang biasa saja, selebritas yang mati-matian merawat diri juga akhirnya bisa jadi pasrah saja terhadap adanya perubahan tersebut. Di bawah ini ada beberapa di antaranya!

1. Sosok pertama adalah seorang selebgram bernama Acha Sinaga. Selain suka tampil bare face, wajahnya juga tampak membengkak di beberapa bagian

Queen!/ Credit: Acha Sinaga via www.instagram.com

Saat seseorang hamil memang tak hanya bagian perut saja yang membesar, namun juga ada bagian lain bahkan di wajah. Jika diperhatikan ada pembengkakan yang terjadi di hidung Acha dan hal tersebut rupanya biasa karena adanya pembuluh darah kecil dari sinus yang membesar sehingga meningkatkan volume darah. Kalau kamu juga mengalami hal ini, nggak perlu panik ya~

2. Wanita yang juga malas berdandan lainnya saat sedang hamil anak kedua adalah Marissa Nasution, ia malah memamerkan freckles-nya

Tetep cakep!/ Credit: Marissa Nasution via www.instagram.com

Jika biasanya selalu berdandan walau tipis-tipis, saat hamil Marissa justru tampak menunjukkan wajah bare face-nya. Mulai dari mata panda hingga freckles di pipi, ia tunjukkan dengan penuh percaya diri. Jika kamu perhatikan, hamil ternyata juga bisa bikin bibir kering karena hormon. Walaupun terlihat malas berdandan, ternyata ia masih aktif bekerja bahkan hingga bolak-balik Jakarta-Singapura lo. Wow big applause!

Advertisement

3. Jika melihat Nia Ramadhani saat ini mungkin kamu nggak nyangka kalau berat badannya pernah bertambah 28 kg

Naik 28 kg/ Credit: Kapan Lagi via www.kapanlagi.com

Selama hamil anak ketiga, ternyata Nia Ramadhani mengalami kenaikan berat badan hingga 28 kg. Hal ini bisa dilihat di bagian wajah hingga tubuhnya yang menunjukkan pertambahan berat badan yang merata. Namun kalau dilihat saat ini tubuhnya sudah kembali langsing. Pertambahan berat badan saat hamil memang bagi sebagian orang bisa dikembalikan setelah melahirkan, salah satunya dengan cara diet namun harus yang tepat ya.

4. Menjadi sorotan berarti harus siap menanggapi pendapat warganet, termasuk Putri Titian yang santai walau dikatain mirip paus :’) Ih, padahal tetap cakep lo!

Masa iya mirip paus?/ Credit: Putri Titian via www.grid.id

Perubahan bentuk tubuh Putri Titian terlihat kentara saat hamil. Ia bahkan oleh warganet dikatai mirip paus, namun alih-alih marah ia justru menanggapi bahwa ia lebih mirip dugong~ Tingkat stres memang perlu dikendalikan saat kamu sedang hamil, takutnya berpengaruh ke hal-hal yang lain juga. Masalahnya bukan hanya padamu pengaruhnya, tapi bisa-bisa berpengaruh ke bayi juga.

5. Walau terlihat biasa saja saat difoto, Yuanita Christiani juga mulai mendapatkan komentar-komentar dari orang yang bertemu dengannya lo

Kalau di sini sih nggak kelihatan/ Credit: Yuanita Christiani via www.instagram.com

Belakangan ini Yuanita curhat bahwa ia mulai dihujani dengan pertanyaan-pertanyaan naik berapa kilo, dikatai bengkak, tembem, hingga montok, ia ternyata sudah khatam dengan itu semua. Namun, Yuanita sudah mulai berdamai dengan hal-hal tersebut kok. Lagipula namanya juga hamil, setelah lahiran bisa kok dikembalikan.

Advertisement

6. Irish Bella juga menjadi salah satu selebritas yang tampak perubahannya saat hamil. Yang paling terlihat ya pipinya yang makin tembem

Lebih gemas/ Credit: Irish Bella via www.instagram.com

Setelah mengalami keguguran di kehamilan pertama, kini Irish Bella kembali hamil. Jika diperhatikan Irish terlihat semakin berisi tak hanya di bagian perut tapi juga di bagian lain seperti pipi yang tembem, apalagi semenjak ia mengenakan hijab. Namun, ia tetap terlihat cantik paripurna kok.

Nah, sekarang saatnya kamu juga bisa lebih percaya diri karena nggak cuma kamu kok yang mengalami perubahan-perubahan fisik saat hamil, bahkan selebritas pun juga mengalami. Hal tersebut lumrah terjadi dan ada beberapa yang nantinya bisa kembali seperti semula.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE