6 Rekomendasi Produk Baby Cream untuk Kulit Kering Bayi. Efektif Lembapkan dan Cegah Ruam

rekomendasi baby cream

Di waktu-waktu seperti ini, rasanya cuaca jadi lebih sering terasa dingin atau berangin yang dapat membuat kulit bayi menjadi lebih kering. Ciri-ciri kulit kering pada bayi adalah kulit yang menjadi bersisik, kasar, mudah iritasi atau bahkan mengelupas. Walaupun terlihat sepele, kulit kering yang didiamkan biasanya akan membuat permasalahan yang lebih parah nantinya misalnya kemerahan hingga iritasi. Kondisi ini juga membuat si kecil jadi tak nyaman lo, Bun.

Advertisement

Untuk mengatasi kulit tersebut, biasanya produk yang diandalkan adalah baby cream. Soalnya tak hanya praktis tapi juga mudah didapat baik di supermarket maupun di marketplace. Nah, mumpung hari ini ada promo 11.11, ibu-ibu bisa memanfaatkannya untuk berbelanja nih. Biar nggak kebingungan memilih, simak yuk beberapa rekomendasinya!

1. Yang pertama ada Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Cream. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat melembapkan dan menenangkan kulit bayi yang kering

Aveeno/ Credit: Aveeno via www.aveeno.com

Kandungan colloidal oatmeal complex pada krim dari Aveeno ini mampu menenangkan kulit bayi dan mengatasi kulit kering dengan memberikan kelembapan selama 24 jam. Selain itu, krim ini juga bisa digunakan untuk mengatasi iritasi yang sering terjadi pada bayi. Harganya mungkin agak mahal yaitu sekitar 150 ribuan rupiah, namun kamu bisa mendapatkan diskon lumayan dengan membelinya di sini.

2. Baby cream dari Cusson Baby dengan varian Soft and Smooth Cream memiliki kandungan almond oil dan rose oil yang merupakan pelembap alami

Cusson/ Credit: Tororo via www.tororo.com

Baby cream dari Cusson Baby selama ini mungkin menjadi produk yang paling sering digunakan karena kemampuannya melembapkan dan harganya yang terjangkau. Varian dengan kandungan almond dan rose oil membuat kulit jadi lembap, halus, dan lembut. Produk ini aman untuk bayi dengan pH seimbang dan bebas paraben. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 15 ribuan rupiah di sini.

Advertisement

3. Selain dapat menyejukkan kulit, Pure Baby Soothing juga bisa membantu meregenerasi kulit bayi

Pure/ Credit: Tororo via www.tororo.com

Kandungan Sun Flower Seed Oil yang membantu kulit bayi untuk beregenerasi sehingga jika kulit kering sampai mengelupas atau kemerahan, krim ini bisa membantu untuk meredakan. Kandungan olive leaf juga bisa mengatasi kulit berjamur dan bakteri. Harganya sekitar 90 ribuan rupiah dan bisa didapatkan di sini.

4. Sebamed Baby Care selain bisa melembapkan kulit yang kering juga bisa digunakan untuk mengatasi alergi

Sebamed/ Credit: Shopee via shopee.co.id

Produk ini memiliki kandungan berupa lipid lecithin yang mampu melembapkan kulit. Selain itu, bahan-bahan yang terkandung juga bisa mencegah bayi dari berbagai gangguan kulit seperti alergi, eczema, dan biang keringat. Harganya sekitar 140 ribuan rupiah dan bisa kamu dapatkan di sini.

5. Zwitsal juga jadi produk bayi yang tak boleh ketinggalan, varian Extra Care Baby Cream with Zinc bisa menyehatkan kulit bayi

Zwitsal/ Credit: Shopee via shopee.co.id

Jika bayimu memiliki kulit kering namun sekaligus sensitif, kamu bisa menggunakan produk yang satu ini. Kandungan zinc bisa meredakan kemerahan pada kulit bayi. Teksturnya yang lembut dan mudah untuk diserap kulit membuat kulit bayi jadi lebih nyaman. Harganya sekitar 30 ribuan rupiah saja dan bisa didapatkan di sini.

Advertisement

6. Jika ingin baby cream dengan bahan organik, kamu bisa memilih Mustela Hydra Bebe Facial Cream untuk si kecil

Mustela/ Credit: Shopee via shopee.co.id

Krim ini sudah bisa mulai dipakai sejak bayi baru lahir. Bahan-bahan yang digunakan 86% dari bahan organik seperti vitamin E dan F, vegetable oil, shea butter, hingga avocado perseose. Kulit bayi akan lebih kenyal, halus, dan lembap. Harganya sekitar 150 ribuan dan bisa kamu dapatkan di sini.

Itu dia beberapa rekomendasi produk baby cream untuk kulit bayi yang kering. Harganya tinggal kamu sesuaikan dengan kantong. Kalau mau lebih hemat, bisa memanfaatkan banyak promo jika berencana membeli yang sedikit lebih pricey. Selamat memilih produk untuk si kecil ya, Bun~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE