Mungkin sebagian dari kamu senang mengisi waktu luang atau menghabiskan akhir pekan dengan datang ke bioskop dan menonton film kesukaan. Bahkan, bukan nggak mungkin juga jika menikmati film di layar lebar menjadi salah satu alasan untuk kencan dengan si dia karena kamu nggak punya tujuan lain.

Nah, sehubungan dengan hal itu, di bawah ini Hipwee punya daftar film romantis di tahun 2017 yang rasanya wajib kamu tonton bareng si dia atau bisa jadi “modus” buat mengajak gebetan jalan berdua. Kita nggak bisa jamin semuanya nanti akan masuk layar bioskop Tanah Air sih, tapi ya kita siap-siap saja sambil berdoa. Cekidot!

1. Para netizen pecinta Disney, pasti nggak sabar menunggu Beauty and the Beast tayang di Indonesia!

si cantik dan si buruk rupa. via darksite.az

Bagi para pecinta Disney, film fantasi musikal satu ini mungkin nggak sabar dinantikan. Yup! Beauty and the Best yang diperankan oleh Emma Watson dan Dan Stevens nampaknya akan segera tayang di bulan Maret ini. Soal cerita film ini rasanya nggak perlu lagi dipaparkan, garis besarnya pasti kamu sudah tahu: cewek cantik jatuh cinta dengan buruk rupa.

2. Buat kamu yang pernah punya cita-cita jadi astronot, The Space Between Us rasanya pas banget deh~

ugh, hidup dan besar di mars banget? via t2.gstatic.com

Advertisement

Film yang sudah tayang di Amerika Serikat sejak 3 Februari ini rasanya sebentar lagi pun akan meramaikan deretan film romantis di Indonesia. Film ini akan menceritakan perjalanan sekelompok astronot dalam misi penelitian di Mars. Dan dalam perjalanannya, diketahui jika salah seorang astronot tengah mengandung. Kelahiran cabang bayi pun seperti nggak bisa dihindarkan, sampai pada akhirnya anak dari astronot yang diberi nama Gardner Elliot ini harus menjalani belasan tahun kehidupannya di Mars. Sampai tiba waktu kembalinya ke bumi, ada kelainan yang dialami Gardner. Namun, ia enggan menjalani perawatan dan memutuskan untuk mencari tambatan hatinya. Ugh!

3. Everything, Everything, mungkin bakalan bisa balikin kisah cintamu ke masa remaja dulu bareng si dia, yang udah jadi masa lalu, misalnya…

everything! via nixkrobinsxn.tumblr.com

Film dengan judul Everything, Everything ini menceritakan kisah cinta dua remaja. Seorang gadis harus merasakan hidupnya terisolasi di rumah karena dia terserang alergi akan banyak hal. Hal itulah yang kemudian membuat dia hanya bertemu dengan sang ibu dan juga pembantunya. Sampai suatu ketika, ada seorang pemuda yang menjadi tetangganya dan membuat ia jatuh cinta. Dan seperti menarik perhatian, film ini akan tayang pada Mei mendatang.

4. Buat kamu yang punya keinginan rujuk dengan mantan, mungkin The Lovers bisa dijadikan pilihan untuk sekalian mengajaknya kencan

senang ya kalau bisa akur lagi 🙂 via cinembrollos.files.wordpress.com

Film yang menceritakan pasangan suami istri yang kembali rujuk setelah bercerai ini rasanya wajib juga untuk ditonton. Alasan-alasan mereka kembali berdamai tentulah akan menguggah perasaan. Yah, siapa tahu kalau kamu nonton bareng mantan, bisa jadi malah balikan. Di Amerika Serikat sih film ini tayang pada bulan Mei nanti, semoga saja di Indonesia segera menyusul ya.

5. Siapa yang pernah naksir sama sepupu sendiri? Siapa tahu bakal sama kisahnya sama film My Cousin Rachel

Lagi, Amerika Serikat akan mendahului merilis film romantis satu ini pada Juni mendatang. Dan seperti judulnya, mungkin kamu bisa menebak kisah cinta yang rasanya cukup rumit untuk dijalani. Yap! Benar sekali, semua bermula dari seorang pria yang hendak membalas dendam pada sepupunya sendiri, namun yang terjadi justru dia jatuh hati setelah memerhatikan pesona dari sepupunya tersebut. Duh! Pelik nih.

6. Midnight Sun bukan nggak mungkin akan buat kamu bersyukur bisa merasakan kehidupan di siang hari….

pasti manis banget nih~ via en.wikipedia.org

Setelah Agustus 2017 nanti, mungkin kamu bisa menyaksikan drama romantis yang berjudul Midnight Sun. Film dengan cerita seorang gadis yang mengidap penyakit langka ini rasanya akan mencabik-cabik hatimu. Tokoh Katie yang nggak bisa sedikit saja terkena sinar matahari akhirnya bertemu dengan Charlie, sosok cowok idamannya selama ini. Kisah cinta mereka pun akhirnya nggak bisa dielakkan lagi. Manisnya…

7. Siapa kira di balik musibah, nggak akan ada anugerah. The Mountain Between Us mengisahkan cinta yang luar biasa!

diadaptasi dari sebuah novel, lho. via charlesmartinbooks.com

Diadaptasi dari sebuah novel karya Charles Martin, film ini menceritakan kisah cewek dan cowok yang selamat dalam kecelakaan pesawat. Lantaran keduanya harus terdampar di sebuah pulau terpencil, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta setelah berjuang bersama-sama. Cerita manis tersebut baru akan rilis pada Oktober nanti.

8. Trinity, The Nekad Traveler siapa tahu bisa jadi inspirasi bagi para traveler sejati dalam mencari jodohnya

cieeeeee~ via twitter.com

Pertengahan Maret nanti kamu dan si dia bisa banget menyaksikan perjalanan seorang cewek bernama Trinity yang hobi jalan-jalan sejak kecil. Di sisi lain, selain hobi jalan-jalannya itu, dia pun sering kali mendapat pertanyaan soal jodoh dari orangtuanya. Sampai pada suatu hari dia pun bertemu dengan sosok fotografer tampan. Untuk tahu bagaimana lengkapnya, jangan sampai kelewatan nonton di bioskop ya.

9. Kalau kamu dan dia belum dapat restu, coba belajar dari Bid’ah Cinta

Bersamaan dengan Trinity, The Nekad Traveler, kamu pun bisa menyaksikan kisah cinta antara Khalida dan Kamal yang harus terbentur persoalan restu dari orangtuanya. Restu tersebut nggak bisa mereka dapatkan karena masing-masing orangtua mereka memiliki perbedaan pandangan dalam soal agama. Wah, konflik asmara beda agama ini rasanya familiar ya? Jangan-jangan kamu juga salah satu korban?

10. Galih dan Ratna pasti bakal manis banget mengisahkan cinta remaja, mungkin setelah nonton kamu dan dia jadi saling jatuh cinta lagi…

Galih dan Ratna! via www.kokoymovies.com

Kalau kamu dan dia sama-sama mau mengenang bagaimana manisnya cinta monyet atau cinta pertama, maka Galih dan Ratna jadi film yang wajib ditonton. Sebab, film satu ini mengisahkan bagaimana indahnya perkenalan antara dua mahluk manusia tersebut, sampai pada masanya ada cinta di antara mereka. Dan kabar baiknya, ini akan tayang pada 9 Maret besok. Yeay!

Itu dia deretan film romantis yang sayang banget buat kamu lewatkan di 2017 ini. Kalau kamu sudah catat dari sekarang ‘kan bisa bantu buat milih jadwal kencan. Semoga saja semuanya nanti benar-benar masuk bioskop kita tersayang. Hehe. Selamat menonton, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya