Dewasa ini keberadaan media sosial seperti memiliki banyak fungsi di dalam keseharian, termasuk juga menjadi tempat untuk pamer. Iya, pamer segala macam aktivitas maupun foto-foto yang diabadikan di tiap menitnya. Padahal, segala sesuatu yang diunggah dalam media sosial secara nggak langsung akan menjadi konsumsi publik. Makanya nggak heran kalau ada kejanggalan atau sebuah kesalahan yang tampak dari hal yang diunggah. Kebayang dong jika hal itu terjadi pada selebriti, bukan nggak mungkin dia bisa jadi langsung di-bully.

Nah, itu yang harus dialami oleh salah seorang rapper asal Amerika, Shad Gregory Moss atau yang kerap disapa dengan nama panggungnya, Bow Wow. Dia diketahui berbohong lewat foto yang diunggahnya di Instagram. Bow Wow mengunggah foto dan menuliskan jika dia akan terbang dengan jet pribadinya, namun sialnya salah seorang netizen mengetahui jika dirinya melakukan penerbangan dengan pesawat komersial biasa. Sontak hal tersebut menjadi heboh, bahkan ada tagar tantangan yang bertuliskan #BowWowChallenge. Mau tahu bagaimana kocaknya ragam unggahan dengan tagar tersebut? Yuk, langsung saja simak bareng Hipwee di bawah ini!

Ini lho, foto yang diunggah oleh Bow Wow, keren lho naik jet pribadi

yang ceritanya naik jet pribadi, Guys… via www.boredpanda.com

Tapi sayangnya ada netizen yang melihat dia di pesawat komersial biasa, lalu mengunggah ini

yah, ketahuan… via www.boredpanda.com

Ternyata, foto yang diunggah Bow Wow cuma diambil dari internet. Hmmmm~

ternyata… via www.boredpanda.com

Dan, #BowWowChallenge bermulai dari sini…

1. Cie… Ceritanya lagi nonton bola langsung dari lapangan, padahal mah…

Advertisement

live at stadium~ via www.profm.ro

2. Demi tidak kelihatan ompong

LOL! via www.profm.ro

3. Biar dikira lagi liburan di Hawai 😀

liburan banget? via www.upsocl.com

4. Dikira banyak minumannya, ternyata… Minyak angin kali, ya?

wakaka! via p-i-p.me

5. Cicil dulu saja dengan celananya. Buat foto aja, ‘kan? :p

6. Niatnya mau mencuci mobil baru, biar bersih terus. Di kamar mandi juga bisa kok… 🙂

cuci mobil baru~ via www.profm.ro

7. Yang penting niatnya olahraga, biar badan sehat, pikiran pun jadi segar

biar sehat! via p-i-p.me

8. Kalau yang ini mungkin bisa jadi inspirasi untuk para jones alias jomblo ngenes

jones~ via www.baomoi.com

9. Kelihatannya keren. Iya, bukunya keren!

kewl! via life.tw

10. Dikiranya mau ngasih banyak, padahal nih ya, uangnya dilipat-lipat. Kreatif juga…

horang kaya! via p-i-p.me

11. Ini dia laptop Apple yang sebenarnya! Kamu punya nggak?

12. Keluh kesah si jomblo

cuddle-nya sama…. via www.joli100.com

13. Anggap saja kalau semuanya serba mewah

14. Ini maksudnya apa sih? Jadi ingin berkata kasar 🙁

dikira… via www.boredpanda.com

15. Yang penting biar kulkasnya kelihatan berisi dan nggak kosong, meski gimana pun caranya 😀

Itu dia sederet #BowWowChallenge hasil karya para netizen yang sempat meramaikan media sosial. Nggak bisa dipungkiri kalau kebohongan Bow Wow malah mengasah kreativitas netizen. Keren! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya