Logo Liga Inggris via fajarsumatra.com

Pemain – pemain liga Inggris ini pasti punya banyak sisa uang di rekening mereka sehingga mereka rela membeli barang – barang yang buat kita mungkin menggelikan ini. Siapa saja sih mereka dan apa saja yang mereka beli? Mari kita lihat.

1. Djibril Cisse

Jibril Cisse via images.teamtalk.com

Apa yang dibeli oleh seorang Djibril Cisse? Di tahun 2005 Cisse mendapatkan gelar “Lord of the Manor of Frodsham” dengan merogoh 2 juta poundsterling atau 38 miliar rupiah dari rekeningnya. Hmmm, ini kalau dibeliin es krim sama pabrik – pabriknya juga dapet deh! Eh jangan dibandingin dink, nanti dimarahin Lord!

2. William Gallas

William Gallas via indobwin.com

Advertisement

BMW berlapis krom via i.kinja-img.com

BMW berlapis krom! Duh, selain mencolok, mobil ini mungkin saja lama – lama akan membuat matamu sakit karena silau kena terpaan sinar matahari. Aww, silau!

3. Mario Balotelli

Mario Balotelli via images.football365.com

Masih tau yang mana Balotelli kan? via i2.wp.com

Masih inget kan Mario Balotelli waktu masih di Manchester City sering banget jadi sorotan. Mungkin karena itu dia rela keluarin 150.000 pound atau 2 miliar rupiah untuk beli barang – barang dengan warna senada ini. Pasti cita – citanya jadi tentara deh dia!

4. El Hadji Diouf

El Hadji Diouf via www.newsbuzzz.com

Mobil berlapis emas milik Diouf via i2.wp.com

Jika punya duit 53.000 poundsterling atau sekitar 1M apa yang mau kamu beli? Rumah? Mobil? Yah mungkin itu ya buat kita, tapi tidak buat El Hadji Diouf. Dengan uang sebanyak itu dia lebih memilih untuk melapisi mobilnya dengan emas. Uhuk! Duit lebih, duit lebih!

5. Obafemi Martins

Obafemi Martins via www.nigeriafilms.com

Obafemi rela membayar 300 ribu poundsterling atau 5 miliar rupiah hanya lebih demi membayar penasihat keuangannya. Duh duh duh, pasti banyak nih yang mau gantiin posisi penasihat keuangannya.

6. Stephend Ireland

Stephen Ireland via content.wohoho.pl

Diantara pemain bola yang ada di atas, Stephen Ireland adalah yang paling kaya! Bayangin deh, dia santai saja merogoh kocek 260 ribu poundsterling atau hampir mencapai 5M hanya demi mendandani mobilnya. Gilanya lagi nih, dia membeli meja billiard bertuliskan namanya dan sebuah aquarium seharga 5 juta poundsterling! Ckckckck!