Bagi anak-anak zaman sekarang, pilihan pekerjaan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukanlah jadi pekerjaan favorit lagi. Meskipun prestisnya tinggi, banyak kalangan menilai kalau jadi PNS bisa membuat seseorang kehilangan kreativitas. Beda banget dengan orang-orang zaman dahulu yang lebih konservatif. Orangtua kita misalnya, beliau-beliau ini pasti selalu menyarankan anak-anaknya agar jadi PNS demi masa depan yang terjamin.

Nggak salah juga sih kalau para orang tua berpikir seperti itu. Semua pemikiran kan punya sudut pandang da alasannya masing-masing. Alih-alih menyerang para orang tua yang dipandang konservatif itu, kali ini Hipwee Boys mau mengajak kamu semua kepincut dengan pekerjaan sebagai PNS. Kami telah merangkum srikandi-srikandi Indonesia yang punya pekerjaan sebagai PNS, dan bisa bikin cowok-cowok betah di kantor. Yuk, langsung aja~

1. Paras PNS asal Provinsi Gorontalo ini bikin adem. Nggak pengen buru-buru pulang kalau lagi di kantor.

Mbak Muvida via www.instagram.com

2. Siapa yang nggak mau temenan sama moodbooster kayak gini di kantor?

Sesuai namanya: ayu via www.instagram.com

3. Mbak PNS yang satu ini punya kemampuan modeling lho. Kepoin aja Instagramnya.

Mbak Ester via www.instagram.com

4. PNS paling hits 2016. Pernah diundang beberapa acara televisi swasta.

Advertisement

Meilisa via www.instagram.com

5. Kalau jam istirahat datang, terus Mbak Lovena ngajak makan siang bareng, gimana perasaanmu?

6. Kalau kamu stalking IG-nya, sosok Mbak Evi ini begitu menggemaskan. Yakin betah di kantor deh.

Mbak Evi :3 via www.instagram.com

7. Balutan kerudung pada wajah Mbak Widya yang lucu ini bikin sosoknya diidamkan banyak cowok. Termasuk yang nulis~

Widya :3 via www.instagram.com

8. Mbak Kornelia ini bukan PNS biasa lho. Dia adalah Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2016. Keren, ‘kan?

Kornelia via www.instagram.com

9. Fazia sempat bikin netizen ramai membicarakannya. Paras cantik Satpol PP wanita ini bikin suasana gerah berubah jadi sepoi-sepoi.

10. Mbak Dayu ini mirip artis siapa gitu ya. Ada yang bisa bantu?

Siapa lagi sih PNS dari seluruh Indonesia yang pastinya bakalan bikin semua cowok pengen cepet-cepet daftar jadi PNS. Yuk, langsung dibuka halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya