Sepertinya cowok memang tidak akan pernah bisa mengerti cewek. Jangankan perasaan, beberapa hal yang jauh dari kata perasaan pun sulit untuk dipahami oleh para cowok. Contoh saja aktivitas โ€œdandanโ€ cewek seperti sulam alis, spa coklat, dan lain sebagainya. Cowok mana paham dengan yang begituan?

Nah, ternyata masih ada beberapa hal dari cewek yang akan membuat cowok makin-makin nggak paham dan nggak habis pikir. Untungnya, cewek nggak pernah mengungkapkan hal ini ke siapapun. Coba deh bayangin, apa jadinya kalau mereka menunjukkan kebiasaan aneh mereka ini di depan umum? Langsung aja, dari Hipwee Boys, berikut adalah beberapa hal yang selalu dirahasiakan oleh cewek dari semua orang!

Beberapa cewek pernah melakukan hal kreatif ini di saat kepepet. Mengganti keberadaan pembalut dengan tisu toilet

Pantesan abis ini tisu. :O via independent.co.uk

Dikutip dari Metro.co.uk, mayoritas cewek pernah mencari pengganti pembalut saat mereka datang bulan. Apalagi kalau mereka tengah berada di mall atau tempat keramaian, yang kebetulan di sana hanya terdapat toilet umum. Membuat pembalut dari beberapa tumpukan kertas tisu yang ada di toilet dianggap jadi hal yang paling masuk akal. Kalau kata cewek, ini namanya the power of kepepet. Cowok pasti menganggap ini jorok, tapi cewek nggak sih, santai aja mereka.

Salah satu kegiatan favorit (yang nggak pernah diungkapkan) cewek saat mandi adalah kencing dibawah shower. Nggak penting sih, tapi ini nyata!

Kebiasaan aneh. -___- via thesun.co.uk

Advertisement

Nggak tahu, enak aja gitu, kalau pipis sambil mandi pakai shower.
โ€“ Atun (23), Cipinang

Nggak ada yang penting dari kebiasaan aneh cewek ini. Tapi, cewek sangat suka dan sering melakukannya. Tentu nggak masalah toh hal ini dilakukan di ruang pribadi. Hanya saja, meskipun kamu para cowok sudah menikah dengannya, dia mungkin nggak akan bilang kalau dia sering melakukan hal ini. ๐Ÿ˜€

Menggunakan bra yang itu-itu aja, bahkan nggak mencucinya kalau emang belum benar-benar kotor dan bau. Iyuuuh~

Jemuran. via hiworld.es

Mungkin rahasia yang satu ini hampir mirip dengan kebiasaan cowok, terlebih mahasiswa dan anak kosan; enggan mengganti celana dalam atau menggunakannya hingga sekian hari lamanya. Paling nggak, sampai dibolak-balik, side A, B, dan C. Ya, cewek pun demikian. Mereka seperti enggan mengganti bra-nya meski sudah beberapa hari. Kalau menurut mereka belum kotor dan bau, ya tetap dipakai.

Nggak semua cewek kayak gini, tapi ada banyak cewek yang melakukan praktek ini, cowok ngak tahu aja kalau cewek bahkan bisa jauh lebih jorok dari cowok. Tapi iya juga sih nggak ganti bra nggak masalah, nggak ada yang bakal melihat ini, ๐Ÿ˜€

Pernah tanpa sengaja lihat cewek yang tengah benerin posisi dadanya? Bisa jadi dia lagi ngelapin payudara bagian bawah yang keringetan tuh!

Perhatiin deh kalau abis olahraga. via glamour.com

Konon, bagian tubuh yang paling sering keringetan dari cewek adalah dada. Nah, cewek suka malu nih kalau ada orang yang melihat saat dia lagi ngelapin bagian tersebut. Tapi, nggak jarang juga, cewek suka kelepasan ngelapin pas lagi banyak orang. Ya, namanya juga kebiasaan. ๐Ÿ˜

Mengendus pakaian yang sudah dikenakan dengan pertimbangan: masih layak pakai atau harus dimasukkan ke dalam ember/mesin cuci

Diendus dulu. -___- via tipsaholic.com

Entah bagaimana, cewek selalu suka melakukan hal-hal seperti ini. Mengendus sesuatu yang padahal secara kasat mata sudah pasti apak alias bau, seperti pakaian yang seharian sudah dikenakan. Menurut hemat cewek, siapa tahu kalau belum begitu bau masih bisa dikenakan pada lain kesempatan. Jangan sekali-kali langsung melemparkannya ke ember cucian kotor sebelum diendus!

Ditengah banyaknya cewek yang sangat higienis yang tetap akan ganti baju meskipun bajunya nggak bau sama sekali, jenis cewek yang suka endus-endus ini tetap harus diakui.

Sama seperti cowok, cewek juga melakukan masturbasi. Mereka nggak pernah menceritakan hal ini pada siapapun, bahkan ke sahabat ceweknya

Nonton film doang kok. via jezebel.com

Ini sudah masuk ranah sangat privasi bagi cewek. Tentu cewek nggak serta merta bisa menceritakan kelakuannya ini. Mungkin untuk โ€˜pengalamanโ€™ pertamannya, dia bakal menceritakan hal ini ke satu orang aja, bisa itu ibunya, sahabat ceweknya, atau siapapun yang dia rasa paling dekat. Tapi bukan cowoknya. Pasti malu. Ya, sama kayak kita kalau lagi masturbasi. Mana pernah kita ceritakan pada cewek kita? ๐Ÿ™‚

Beberapa hal emang nggak bisa berterima bagi cowok dan nggak masuk akal untuk dilakukan. Tapi, sama kayak cowok, cewek juga punya kebiasaan aneh yang nggak perlu orang lain tahu. Beberapa aktivitas diatas bahkan dirahasiakan dari sahabat cewek terdekat. Jadi akan agak susah buat para cowok untuk membuktikan apakah para cewek memang punya kebiasaan seperti diatas atau tidak. ๐Ÿ˜€

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya