Banyak motivasi atau alasan seseorang untuk melakukan kecurangan dalam hubungan. Selingkuh, bisa menjadi penyebab utama hancurnya sebuah hubungan. Dan biasanya, cowok yang memulai untuk melakukan hal tersebut. Seperti faktor waktu, tempat, dan kesempatan menjadi alasan kuat cowok untuk selingkuh.

Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa ada banyak sekali faktor yang bisa membuat seorang cowok memilih untuk selingkuh, salah satu faktor tersebut adalah pekerjaan. Percaya nggak percaya, ada beberapa pekerjaan yang memiliki resiko selingkuh yang cukup tinggi. Informasi ini diharapkan mampu memberi pencerahan para cewek dan juga sebagai pengingat untuk para cowok untuk lebih berhati-hati dalam pekerjaannya. Pekerjaan apa saja sih yang memiliki resiko selingkuh tinggi untuk cowok, yuk disimak elaborasi dari Hipwee Boys berikut ini!

Politikus atau pejabat negara, profesi yang paling diharapkan cukup banyak orang. Karena gaji atau potensi untuk selingkuh yang tinggi?

Wah, kalau ini no comment deh. ūüôĀ via twitter.com

Kemungkinan paling besar ada pada lingkungan pekerjaan yang digeluti para politikus atau pejabat negara. Apalagi kalau udah punya nama dan jabatan yang nyaman. Cewek manapun pasti tergoda dengan sekali kedip.

Fotografer yang pasti punya kedekatan dengan para modelnya yang cantik dan aduhai. Mereka punya peluang yang besar buat selingkuh

Yakin mereka nggak punya kontak lebih? via www.flickr.com

Advertisement

Profesi sebagai fotografer ini adalah salah satu yang paling tinggi potensinya untuk terjadi perselingkuhan. Sebab fotografer merupakan pekerjaan yang melibatkan interaksi dengan banyak orang, hal ini memungkinkan dia untuk lebih dekat dengan para modelnya. Lagipula, fotografer itu bebas pergi ke manapun. Jadi, ya, nggak salah kalau banyak kenalannya, cewek-cewek cantik.

Pilot. Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka keluar kota hingga negara, membuat mereka harus rela LDR. Kesempatan besar buat selingkuh

Menang banyak. ūüėź via psychocinderella.com

Meski nggak semua pilot bisa selingkuh, tapi kenyataan nggak bisa bohong. Karena tuntutan pekerjaannya yang mengharuskan dia berpindah-pindah kota bahkan negara seringnya membuat dia kesepian. Hal inilah yang membuat pilot rata-rata pernah selingkuh. Selain itu, mereka punya sumber daya untuk melakukan itu. Gampang banget buat selingkuh ini mah.

Cowok-cowok yang dilabeli sebagai entertainer juga memiliki potensi besar untuk selingkuh. Secara, dia punya fans di mana-mana

Yakin itu ceweknya? via www.remixmagazine.com

Orang mana yang nggak suka ditegur sama idolanya? Jangankan ditegur. Komentar di media sosial yang dibalas oleh sang idola juga udah bikin orang gembiar setengah mati. Nah, kebanyang dong, bagaimana rasanya kalau kamu punya pasangan seorang entertainer? Seorang yang kerap muncul di layar kaca, bukan nggak mungkin memiliki potensi selingkuh yang cukup besar. Sudah banyak artis, aktor, bahkan penyanyi yang ketangkap kamera sedang menggandeng cewek/cowok lain. Seperti dibudayakan, udah biasa~

Nyaris sama dengan entertainer, para pegiat seni pun memiliki tingkat potensi selingkuh yang cukup tinggi. Ya, meski nggak setinggi entertainer sih

Apalagi kalau ganteng. Makin tinggi potensinya… via youtube.com

Udah cukup banyak penggiat seni yang memiliki istri lebih dari satu. Contohnya almarhum W. S. Rendra, penyair legendaris Indonesia beristri tiga hingga dia dijuluki Si Burung Merak. Dan masih banyak lainnya yang seolah mengikuti Rendra. Bukan maksud menyamaratakan, melainkan memang kebanyakan dari para penggiat seni ini gampang untuk jatuh cinta ke lain hati. Ya, secara, mereka juga punya banyak penggemar.

Pengacara yang selalu jago memanipulasi kebenaran. Susah buat bedain mana jujur dan bohong

Pengacara. via specials.myajc.com

Pasti kita nggak asing dengan jokes bahwa pengacara merupakan tukang bohong, bukan? Ya, memang pengacara sering diidentikan dengan kebohongan sih. Begitu banyak manipulasi yang mereka lontarkan saat melakukan persidangan. Makanya, banyak orang yang berpikir bahwa mereka punya potensi besar untuk selingkuh. Udah kerjaan sehari-harinya bohong cui~

Sebenarnya, apapun profesimu, potensi selingkuh itu tetap ada, tapi nggak sebesar beberapa profesi di atas. Toh, pada dasarnya, selingkuh itu dipicu oleh banyak¬†faktor, bukan hanya tempat kerja atau kantor. Kalau cowokmu selingkuh, mungkin itu karena dia udah bosan aja denganmu dan butuh perhatian dari cewek lain. Dan, masih banyak lagi alasan selingkuh lainnya. ūüėĬ†~

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!