Urut berdasarkan

Pengalaman Konyol BAB di Toilet Sekolah. Hanya Bisa Dilakukan Profesional!

Kalau kamu pernah BAB di toilet sekolah, artinya kamu menduduki predikat siswa terkuat!

Tipe Orang Paling Ngerepotin Saat Main ke Kosan. Nggak Ada Akhlak!

Namanya anak kos, temen-temen kayak gini emang nggak bisa dihindari. 😀

4 Cara Merawat Kucing buat Pemula yang Baru Pertama Kali Ingin Pelihara

Jangan sampai udah beli atau adopsi kucingnya, tapi belum menyiapkan kebutuhan-kebutuhan dasar ini

Alasan Kos Cowok Lebih Mahal daripada Kos Cewek. Nggak Adil!

Kalau di kotamu, lebih mahal kos cowok atau kos cewek nih?

Perbedaan Mencolok Film Horor Indonesia dengan Luar Negeri

Meski kadang absurd, film horor Indonesia tetep paling juara bikin parno sih~

Kenangan Sekolah Sambil Jualan; Perjuangan Anak Sekolahan Zaman Dulu

Mental orang-orang yang punya pengalaman ini pasti lebih jadi sih, semoga selalu diberikan kesuksesan, ya!

Kenangan Buku Tabungan Zaman TK dan SD. Kalau Dulu Tertib, Pasti Sekarang Kaya~

Coba dulu kita tertib ngisi buku yang satu ini, paling nggak sekarang nggak kebanyakan sambat~

Rekomendasi Film Dokumenter di Netflix. Berasa Didongengin!

Nonton film dokumenter gini emang asyiknya pas mau tidur. Biar makin berasa didongengin sih~ 😀

Jenis Bocah di Momen Senam Zaman SD. Kamu Termasuk yang Mana?

Kamu dulu termasuk bocah yang semangat ikut senam apa yang ogah-ogahan nih?