Raisa Angelin

An avid reader and bookshop lover.
Urut berdasarkan

7 Tips Mendapatkan Kulit Wajah Glass Skin Ala Korea

Biar kulitnya mulus kayak Park Min Young gitu~

6 Tips Merawat Kulit Kering, Dijamin Bikin Lembap Seharian

Punya kulit kering kadang repot banget ya, apalagi saat kita perlu kulit kita keliatan lembap dan bersinar dalam waktu singkat.

Fakta Kosmetik Merkuri, Yuk Ketahui Agar Nggak Salah Pakai

Yang galau soal mau pakai krim pemutih atau nggak, wajib baca ini dulu!

6 Bahan Aktif untuk Hilangkan Bekas Jerawat, Dijamin Ampuh!

Punya bekas jerawat di wajah bukan akhir dunia kok. Cek kandungan produk berikut ini yang bisa bantu pulihkan lagi kulit kamu!

5 Kesalahan Membersihkan Make-Up, Sepele tapi Bisa Fatal

Akibat bersihin makeup ala kadarnya, seorang wanita kena azab jerawat tak kunjung sembuh

6 Tips Touch Up Makeup Kilat Selepas Wudu. Nggak Makan Waktu!

Kata siapa kamu nggak bisa cantik seharian? Sontek nih triknya. Mudah dan nggak butuh kemampuan khusus kok!

Hampir Mirip, ini lo Bedanya Freckles, Flek Hitam, dan Melasma

Tren freckles naik daun akibat Meghan Markle. Tapi tahu nggak bedanya freckles, melasma dan flek hitam?

6 Alasan Kesehatan Bahwa Memakai Kacamata Hitam itu Penting

Ingat, bukan sekadar benda buat gaya dan eksis doang lo, ya!

8 Makanan dan Minuman Penawar Santapan Berlemak Jahat

Inilah makanan dan minuman ‘penetral’ tubuh saat habis khilaf makan makanan tidak sehat…

4 Resep Kue Kering Tanpa Telur. Aman buatmu yang Alergi

Yang alergi telur dan ingin buat kue kering enak, cek di sini ya!