Hipwee tumbuh bersama karya anak-anak muda Indonesia, siapapun kamu, kamu dapat menuliskan beragam hal yang ada di pikiran dan perasaanmu melalui Hipwee Community. Selama bulan Oktober kemarin, sudah banyak tulisan yang mungkin kamu tuliskan di Hipwee. Termasuk salah satunya adalah tulisan untuk event #memantaskandiri. Meski begitu, masih banyak loh orang-orang yang menulis hal lain juga dan tetap menginspirasi anak muda Indonesia lewat Hipwee. Artikel-artikel yang tidak melulu galau, tapi juga informatif dan menghibur.

Siapa bilang, menulis harus melulu soal perasaan? Yuk tengok profil dari teman-teman kontributor terbaik bulan Oktober kemarin!

Ariesti Puja AP

Saya, wanita yang kurangnya tak pernah bisa selesai dijabarkan dengan banyak koma. Pecinta manis asam asin, penikmat kopi susu.

Demikian profil Puja ini dimulai. Perempuan yang tinggal di Batam ini artikelnya mulai diterbitkan di Hipwee sejak Oktober 2016. Sejak itu, sudah banyak artikel yang diterbitkan di Hipwee yang menarik dan inspiratif. Untuk mengetahui artikelnya, kamu bisa klik di sini

Erwin Sudrajat

Everything that you can imagine, is real.

Advertisement

Erwin mungkin tipe orang yang percaya, jika kita berpikir kita bisa, kita pasti bisa. Karena itu, dia percaya bisa menginspirasi anak muda dan bisa menulis viral, terbukti dengan menjadi kontributor terbaik bulan Oktober ini.

Erwin merupakan salah satu siswa di ruang belajar yang diadakan Hipwee bulan September-Oktober lalu di Yogyakarta. Menariknya, ternyata artikel pertama Erwin pertama kali diterbitkan 25 Februari 2016. Wah, lama juga ya dia sudah jadi kontributor Hipwee? Kamu bisa klik di sini untuk profil dan kumpulan artikel dari Erwin.

Ishak Okta Sagita

Diam di luar, berisik di dalam.

Tagline profile dari Ishak ini terdengar seperti tagline iklan komersial salah satu produk makanan ringan, kan? Dengan post pertama yang diterbitkan adalah post yang mengikuti event #HipweeTanyaKabar bulan Juni 2016 lalu, Ishak terus menulis di Hipwee dan beberapa kali datang ke acara offline Hipwee Community di Yogyakarta.

Oiya, Ishak ini juga merupakan salah satu peserta #RuangBelajar sesion 1 loh, sama seperti Erwin. Wah wah..

Kamu mau tau profil dan kumpulan artikel dari Ishak yang lain? Klik di sini ya

Dyarayu

Girl-just-wanna-have-fun

Wah, well said, girl! Have fun bener-bener hal yang perlu dilakukan di tengah dunia yang suka aneh-aneh ini, betul kan?

Suka menulis soal mantan, dan masalah hati membuat Dyar memang perlu have fun. Tulisannya soal mantan cukup diminati loh, dishare sampai dengan 3000 kali, artikel Dyar ngasih informasi bahwa kita perlu hati-hati nih kalau mantan tiba-tiba chat kita. Hmm ada maunya?

Eits, bukan cuma Erwin dan Ishak yang anak #RuangBelajar sesion 1, tapi Dyar juga salah satu Srikandi-nya ruang belajar sesion 1 loh. Wah, ternyata nggak sia-sia hasil berguru sama suhunya penulis Hipwee, mbak Nabila Inaya, ada 3 anak didiknya yang masuk kontributor terbaik bulan Oktober ini. Wuihh..

Mau tau artikel dari Dyar yang lain? Klik di sini ya.

Ismaya Kesuma Dewi

Menurutmu, apa yang lebih indah dari jatuh cinta?

Pertanyaan dari Ismaya di bio profilnya ini patut kita tanyakan juga pada diri kita sendiri sepertinya.

Mulai menulis sejak agustus 2015 di Hipwee, membuat Ismaya tahu banyak mengenai artikel-artikel yang banyak dibaca dan menginspirasi. Mulai dari tips-tips masakan yang mudah dan murah, sampai dengan tips menggunakan botol bekas. Wah, Ismaya cukup senang menuliskan tips yang membuat hidup anak muda kayak kita-kita ini jadi lebih mudah ya?

Mau lihat artikel Ismaya yang lainnya? Klik di sini

Nah, mau seperti mereka-mereka ini? Ayo tulis dan buat artikelmu dengan klik “Buat Artikelmu” di pojok kanan atas halaman Hipwee, jangan lupa untuk menyebarkannya terus, supaya kamu dapat menginspirasi anak muda Indonesia lebih dan lebih lagi. Karena setiap bulannya Hipwee akan memilih kontributor-kontributor terbaik untuk Hipwee ulas dan kiriminkan kejutan ke rumahnya.

Selamat menulis, teman-teman!