Bulan Maret, bulan yang berisi tentang banyak peringatan. Mulai dari Hari Film sampai dengan Hari Musik. Banyak juga artikel yang membicarakan soal musik dan film. Karena memang, bulan ini Maret sampai dengan April nanti Hipwee Community mengadakan kompetisi menulis #MusimMusikDanFilm.

Nah, mereka ini adalah kontributor dengan artikel-artikel unggulan yang dibaca puluhan ribu orang bulan Maret kemarin. Mau tahu siapa saja mereka?

ShenanDona

ShenanDona

You know my name, not my story. Mungkin kita bisa lebih kenal lagi ya 🙂
Saya Sarjana Ilmu Komunikasi Jurusan Marketing Komunikasi lulusan dari STISIP WIDURI DKI Jakarta yang berada di wilayah Jakarta Barat. Saya seorang Gadis PeJamBon – Peranakan Jawa & Ambon Anak ke 2 dari 3 bersaudara yang semuanya wanita semua dengan latar belakang yang berbeda satu sama lain. Tokoh favorit saya mama dan papa saya, dari mama saya belajar arti kesetiaan dan tegar. Karena dari kecil mama mendidik saya, kakak dan adik saya seorang diri. Papa saya telah meninggalkan kita semua sejak saya masih kecil, tapi hal itu tidak membuat kami semua di keluarga patah semangat, saya yang suka menulis sejak dulu tapi kurang suka membaca memang cukup aneh didengar, ya? Tapi itu kenyataannya 🙂
saya hobby naik gunung karena gunung tidak pernah membuatku patah hati walau naiknya membuatku lelah. Terus berkarya terus bergerak karena waktu tak pernah menunggu apalagi berhenti, So hidup hanya sekali lakukanlah yang terbaik 🙂 
Jangan lupa bahagia dan bersyukur. Thats it
Begitulah ShenanDona mendeskripsikan dirinya ketika team Hipwee Community memintanya mendeskripsikan dirinya sendiri dan menceritakannya. Untuk tahu tulisan Shena yang lain, kalian bisa klik di sini.

Ahmad Khurdy

Advertisement

Just share

Begitulah yang dituliskan Ahmad di deskripsi profil Hipweenya. Untuk mengetahui artikel Ahmad Kurdy yang lainnya, kamu bisa klik di sini.

Yudha Pertiwi

Ketika pertama kali Yudha Pertiwi dikirimi email oleh team, dan diminta untuk mendeskripsikan dirinya, dia menulis begini.

Saya adalah jiwa yang selalu ingin memperbaiki diri dan hidup bermanfaat untuk sesama.

Untuk membaca artikel lain dari Yudha Pertiwi, klik di sini.

Ray Indra Taufik Wijaya

Freelance writer lulusan Sistem Informasi ini sudah beberapa kali menulis di Hipwee dan artikelnya sering dibagikan hingga ribuan kali. Wah, seru ya?

Untuk membaca tulisan Ray yang lain, klik di sini.

Merry Hotmaida Sitanggang

Merry, memberikan cerita singkat tentang dirinya via email.

Hallo perkenalkan nama saya Merry, kebetulan saya baru lulus kuliah S1 jurusan Psikologi di Universitas Lambung Mangkurat di Banjarbaru Kalsel.
Sya suka banget mengamati perilaku manusia, so saya pilih psikologi karena ilmu pskologi itu sangat menyenangkan utk dipelajari. Jadi kesibukan saya sekarang sedang mempersiapkan diri untuk mencari pekerjaan. Mohon doanya ya teman-teman.
Golongan darah A yang mengalir di tubuh saya, membuat saya lebih mudah menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya melalui tulisan, bukan lisan.
Saya suka menulis sejak duduk di bangku SMP, waktu itu hanya sebatas menulis puisi. Saya punya beberapa buku yang isinya puisi karangan saya. Saya mulai tertarik menulis cerpen ketika duduk di bangku SMA, saya sempat beberapa kali ikut lomba menulis cerpen, tapi tidak pernah menang hehehe..
Ketika duduk di bangku perkuliahan saya masuk organisasi kepenulisan, semacam wartawan kampus, nama Organisasinya HIPPOCAMPUS. Di hippocampus, saya banyak belajar mengenai kepenulisan.
Ketika pertama kali menemukan Hipwee saya sangat senang, banyak tulisan menarik yang menambah wawasan. Saya juga menemukan satu wadah yang bisa menampung tulisan-tulisan saya, tidak untuk dibagikan dan menjadi terkenal sebenarnya, yang saya mau hanya menulis, menuangkan apa yang ada di pikiran saya. Terimakasih Hipwee, karena Hipwee saya belajar menjadi lebih kreatif, karena Hipwee saya jadi semangat menulis kembali.

Hipwee juga senang, Merry, menjadi temanmu bercerita dan menjadi tempatmu belajar banyak. :’)

Nah, untuk tahu tulisan Merry yang lain, kamu bisa klik di sini.

Mau jadi seperti mereka? Yuk tulis artikelmu dan bagikan ceritamu. Kamu akan bisa menginspirasi dan menjadi bagian dari konten positif yang Hipwee berikan, kamu juga bisa menjadi kontributor terbaik bulan depan. Hipwee tunggu karyamu ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya