Manjakan Pencinta Ayam Goreng, HokBen Luncurkan Menu Baru dengan Cita Rasa Khas Jepang

Menu baru HokBen

Ayam goreng menjadi satu makanan favorit yang sangat digemari oleh semua kalangan. Tak hanya anak-anak saja, orang dewasa pun sangat menggemari hidangan satu ini. Daging ayam yang lembut dipadukan dengan bumbu yang gurih terasa amat cocok disantap bersama nasi hangat. Di Indonesia, ada banyak hidangan ayam goreng yang bisa dipilih sesuai selera.

Advertisement

Nah, untuk menambah variasi pilihan hidangan ayam goreng, HokBen ikut ambil bagian. Restoran cepat saji bernuansa Jepang ini baru saja menghadirkan menu baru HokBen Fried ChickenNggak seperti ayam goreng pada umumnya, HokBen pada menu baru ini menggunakan racikan bumbu khas yang unik dan lezat.

HokBen Fried Chicken dibalut dengan tepung crispy dan bumbu khas ala Jepang

Menu HokBen Fried Chicken sudah tersedia mulai tanggal 1 Desember 2021 di Jabodetabek dan akan segera tersebar di seluruh Indonesia. Seperti telah disinggung, pada menu ini HokBen menggunakan racikan bumbu khas. Kenikmatan HokBen Fried Chicken dibalut dengan tepung crispy dan bumbu khas ala Jepang. Menu ini akan disajikan bersama dengan salad dan nasi HokBen yang terkenal dengan kelezatannya.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti Francisca Lucky menyatakan bahwa selama 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia karena kualitas bahan makanan, rasa, dan beragam menunya. Peluncuran menu baru ini kata Franscisca merupakan bagian dari komitmen memberikan layanan terbaik dengan selalu menjaga kualitas produknya.

Advertisement

“Selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya,” kata Francisca melalui keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

Adapun untuk bahan baku yang digunakan, HokBen menggunakan ayam berkualitas dengan racikan bumbu khas. Dengan begitu, HokBen Fried Chicken akan memiliki aroma dan cita rasa yang unik da lezat, tekstur yang juicy, dan bumbu yang meresap hingga ke dalam daging.

Lengkapi variasi menu, HokBen Fried Chicken akan manjakan pencinta ayam goreng

Advertisement

HokBen Fried Chicken | dok. HokBen

HokBen Fried Chicken disandingkan dengan nasinya akan memberikan sensasi kelezatan baru. Hadirnya menu ini akan semakin melengkapi variasi menu HokBen, dan tentunya variasi pilihan menu ayam goreng bagi masyarakat. Keluarga yang bersantap di HokBen pun kini bisa memilih menu yang berbeda-beda saat bersantap bersama.

HokBen Fried Chicken ini dapat kamu nikmati dalam menu ala carte HokBen Fried Chicken dengan harga mulai dari Rp 23.000 sampai Rp 160.000 bergantung pada jumlahnya, atau dengan menu paket HokBen Fried Chicken yang tersedia dalam dua pilihan dengan satu ayam seharga Rp39.000 atau dua ayam seharga Rp53.000.

Nah, selain mengusung menu yang baru, HokBen dalam kesempatan ini juga menghadirkan gerai berdesain interior baru di Jalan Tomang Raya No. 32 Jakarta Barat. Gerai ini mengusung konsep fresh, look, simple, dan minimalis bergaya Jepang, yang sebelumnya sudah diusung oleh gerai HokBen di Yasmin Bogor, Pantai Indah Kapuk, Puspitek Pamulang, Emerald Bintaro dan Veteran Rempoa.

Di gerai baru ini, HokBen juga mengajak para pelanggannya untuk meletakkan peralatan bekas makan ke rak yang telah disediakan sendiri. Gerai ini dilengkapi outdoor area, wifi, toilet dan juga mushola, agar bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Buat kamu yang penasaran seperti apa kenikmatan menu baru HokBen ini, bisa langsung mengunjungi gerai HokBen atau gunakan layanan HokBen Delivery melalui telepon 1-500-505, pesan online melalui HokBen Apps dan layanan pesan antar ojek online, atau melalui situs www.hokben.co.id.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE