Sebagian kita mungkin pernah memiliki status sebagai โ€˜anak kosanโ€˜. Entah itu karena menuntut ilmu jauh dari kampung halaman atau karena mencari nafkah. Menyewa satu petak kamar di mana segala sesuatu dilakukan di sana, sudah pasti menyisakan banyak cerita, seperti kenangan bersama teman-teman indekos (kosan) hingga kenangan dengan pemilik atau penjaga kosan.

Mungkin kamu pernah bertemu sosok bapak/ibu indekos yang nyebelin, hingga bikin kamu nggak betah dan pengen pindah. Bahkan, kalau ketemu yang suka marah, nyindir, membatasi penghuni kosan, sudah jelas nggak bakal ada yang nggak pindah. Tapi beda cerita kalau kamu ketemu dengan yang menyenangkan, bisa-bisa bakal tetap tinggal di sana sampai lulus atau pindah kerja. Nah, hubungan unik antara bapak indekos dengan seorang mahasiswa bernama Adimul ini cukup menarik perhatian. Di zaman yang teknologinya canggih ini, hubungan antara bapak indekos dengan penghuninyaย sudah bisa dijalin melalui percakapan lewat smartphone. Apa saja sih yang mereka perbincangkan? Simak, Guys! Kocak banget~

1. Ayo coba tebak lagu apa yang dimaksud?

tebak lagu via www.instagram.com

2.ย  Malah demen~

malah suka via www.instagram.com

3. Mengapa slalu aku yang mengalah.. Tak pernahkah kau berpikir sedikit tentang hatiku~

udah kayak lirik lagu via www.instagram.com

4. Mungkin nggak cuma mata, hati bapak indekosnya juga lagi sakit ๐Ÿ˜€

hati kali yang sakit via www.instagram.com

5. Andai saja UAS juga bisa diselesaikan dengan ngobrol~

disuruh ngobrol via www.instagram.com

6. Pantes ada yang beda

kehilangan via www.instagram.com

7. Meski cuma Subway Surfer, tetap aja beliau seorang gamer ๐Ÿ˜€

membunuh waktu via www.instagram.com

8. Baper banget nih bapak-bapak! ๐Ÿ˜€

rasa kekecewaan via www.instagram.com

9. Ikan doang nggak disayurin โ€ฆ

malah berpantun via www.instagram.com

10. Malah minta lebih! Duh~

takjil di rumah makan kali via www.instagram.com

11. Kalimat terakhirnya bikin nyesek ๐Ÿ™

walaupun bukan alasannya via www.instagram.com

12. Maksudnya tanpa senyuman, gaes~

tanpa lengkungan bibir via www.instagram.com

13. Cuma satu pihak yang merasa kehilangan ๐Ÿ™

puitis amat via www.instagram.com

14. Masih nggak rela ditinggal pergi โ€˜anak-anaknyaโ€™ :โ€)

masih dendam via www.instagram.com

15. Klimis maksudnya, bukan yang lain. Namanya juga orang tua, susah buat nggak salah tik ๐Ÿ˜€

ngakak abis via www.instagram.com

16.ย  Mohon bersabar, ini ujian~

bisa aja nih pak via www.instagram.com

17. Kini engkau datang lagi, setelah cinta pergi. Kenangan indah dahulu, telah kulempar jauh~ *lagu lawas

Aselole joss! via www.instagram.com

18. Kalau marching band rame banget dong, Pak~

rame dong via www.instagram.com

Advertisement

Dengan guyonan khas bapak-bapak, percakapan ini tentu saja menghibur warganet. Apalagi dengan sosok bapak indekos yang puitis kayak begini, kadang posisi Adimul juga serba salah. Kadang bapak indekosnya menghibur, tapi kadang juga nyebelin (apalagi kalau sudah curhat urusan rumah tangganya). Kira-kira kamu pernah ketemu pemilik indekos sekocak ini nggak? ๐Ÿ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya