Kita mungkin nggak menyangka dengan cerita satu ini. Ada seorang kakek sudah berusia sekitar 80 tahun dan masih sanggup bikin prakarya. Eits, bukan sembarang prakarya lo lantaran kakek bernama Eugene Bostick ini telah membuat kereta anjing supaya bisa ngajak anjing-anjing yang dia ‘pungut’ untuk berkeliling lo.

Nggak hanya bikin kereta anjing, tapi juga menyediakan ruang bawah tanah sebagai tempat tinggal para anjing dan hewan-hewan lain yang diadopsinya. Boctick dan keluarganya memang aktif mengadopsi hewan-hewan terlantar di sekitar rumahnya di East Fort Worth, Texas. Yuk, simak cerita selengkapnya berikut ini.

Rumahnya terletak di jalan buntu dengan lumbung kuda. Sejak Eugene Bostick dan keluarga tinggal di sana, orang-orang sering membuang anjing di tanahnya. Nggak heran kalau ada yang kelaparan atau mati

lucu banget via www.facebook.com

Advertisement

Cerita ini berawal dari orang-orang yang suka membuang anjing di kawasan milik keluarga Eugene Bostick. Mereka pun mengambil binatang lain yang nggak terhitung jumlahnya dan beberapa anjing liar untuk dirawat. Maka dari itu, setiap hari mereka memberi makan, merawat, dan rutin membawa ke dokter hewan. Saking banyaknya yang dipelihara, Bostick akhirnya bikin kereta anjing untuk jalan-jalan.

Ide bikin kereta anjing ini terinspirasi ketika Eugene Bostick melihat seorang pria dengan traktornya membawa banyak batu. Wah, ide memang bisa datang dari mana saja, ya!

kereta anjing via imgur.com

Kalau melihat usia Eugene Bostick yang sudah 80 tahunan, kayaknya mustahil hal seperti ini bisa terjadi. Tapi Bostick memang dikenal sebagai seorang kakek yang enerjik. Bostick terampil merawat anjing terlantar dan niat banget sampai bikin kereta anjing lo. Btw, ide kereta anjing ini muncul setelah dirinya melihat ada pria mengendarai traktor membawa gerobak penuh batu-batu. Traktor itu menginspirasinya untuk membuat kereta anjing. Alhasil, dia pun mengambil tong plastik, memotongnya, lalu meletakkan roda di bawahnya dan mengikatnya. Jadi deh kereta anjing!

Bukan cuma kita yang begitu menikmati perjalanan saat berada di kereta, anjing pun sama lo~

anjingnya nurut gitu via justsomething.co

Nggak jauh beda seperti kita, anjing pun saat diajak naik kereta senang banget lo. Anjing ini banyak menggonggong dan sesekali diam sambil melihat sekeliling menikmati perjalanan. Biasanya, Eugene Bostick mengajak jalan-jalan dengan kereta sekitar 30 menit sampai sejam nih. Mereka kerap menyusuri Sycamore Golf Course, sehingga pegolf yang ada di sana curi-curi waktu main golf sambil memotret rombongan anjing yang naik kereta. Lucu banget!

Latar belakang Eugene Bostick yang dulunya tukang las nggak bikin dirinya kesulitan saat membuat kereta anjing deh

salut deh! via imgur.com

Advertisement

Eugene Bostick dulunya adalah tukang las yang terampil, maka nggak heran kalau bikin kereta untuk hewan seperti ini saat sudah pensiun sekalipun bukan suatu hal yang sulit. Di masa pensiunnya, Bostick sendiri senang bisa rutin memelihara banyak hewan terlantar, sambil sesekali menjadi masinis ketika mengajak anjing-anjingnya berkeliling ~

Nggak nyangka, ya, ada kakek yang masih aktif bikin prakarya sekeren dan sekreatif ini. Hanya terinsipirasi dari seorang pria bawa traktor berisi batu-batu saja sudah berhasil membuat dirinya ciptakan kereta anjing. Salut deh!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya