Perseteruan Maia Estianty dan Mulan Jameela sejak dulu memang membuat netizen bertanya-tanya bagaimana hubungan keduanya hingga saat ini? Mulan yang dituding menjadi orang ketiga dari pernikahan Maia dengan Dhani tak jarang menjadi cibiran oleh warganet. Banyak masyarakat juga menaruh simpati kepada Maia ketika mengetahui kalau Mulan memang menjalin hubungan dengan pentolan Dewa 19 itu.

Pernikahan Maia-Dhani pun harus kandas dengan meninggalkan 3 jagoan tampan, Al, El, Dul. Sedangkan Dhani lantas menikahi Mulan dan dikaruniai putri cantik, Safeea Ahmad. Baru-baru ini salah satu akun gosip di instagram, @3dara_rumpi meng-capture komentar yang ada di unggahan Maia Estianty. Dalam capture-an tersebut, terlihat ada satu akun bernama @safeea.ahmad yang ikut nimbrung di postingan Bunmay, panggilan akrab Maia.

Dianggap ingin sok dekat dengan Bunda Maya, komentar akun @safeea.ahmad justru diserbu sindiran

Alih-alih banyak sindiran yang ditujukan ke @safeea.ahmad, ternyata banyak juga komentar pedas yang justru menyerang akun gosip tersebut. Dibilang tidak lagi punya bahan gosip sampai memaksakan diri mencari-cari konten agar viral. Namun setelah ditelaah, akun yang mengatasnamakan buah hati dari pernikahan Mulan dan Dhani tersebut ialah akun palsu.

Dalam postingan @3dara_rumpi, sang mimin menuliskan:

Saat mbak mul mengatasnamakan anaknya berikrib ikrib ria sama bunmay, tapi di skiiiiiiiiiip sama si bunmay. 
Duuh pernah ngerasain jari kelingking kaki yey kesandung kaki meja beb? 
Sakitnya begitu kayaknya

Advertisement

Komentar nyinyir pun langsung berdatangan tanpa mengkroscek kembali kebenarannya. Sindiran demi sendirian juga terus dilayangkan sampai akhirnya salah seorang dari mereka menyadari kalau akun tersebut palsu. Seakan memakan buah simalakama, komentar pedas justru langsung menyerbu akun gosip tersebut. Lebih baik mengecek terlebih dahulu dari pada langsung nge-judge tanpa tahu kebenarannya ya.

Lagi-lagi di sosial media, Maia sempat berinteraksi dengan ‘Mulan’. Kali ini giliran akun palsu Mulan yang bertandang di instagram Maia

Duh, memang tak dapat bisa dihindari kalau siapapun bisa membuat akun di sosial media. Banyak akun palsu yang mengatasnamakan selebriti tanah air. Tak jarang juga hal tersebut dijadikan bahan berita oleh beberapa media.

Di salah satu posting-an Maia Estianty yang mengunggah foto Dul mengenakan pakaian adat dikomentari oleh akun @mulanjameelaqueen. Terlihat Maia menanggapi komentar ‘Mulan’ dengan santai. Ya, terlepas dari benar atau tidaknya sebuah akun sosmed, kamu harus lebih jeli lagi memilah-milah sumber apa yang harus dipercaya atau tidak. Dan jangan langsung judgemental kalau kamu sendiri belum yakin tentang kebenarannya.

Ternyata akun instagram asli milik Mulan memang pernah berkomentar di postingan Maia. Walau hanya tanda koma, tetap saja bikin heboh

Berbeda dengan dua hal di atas, pada salah satu posting-an Maia di instagram sempat dikomentari oleh akun asli milik Mulan. Seperti dilansir dari wartakota, Maia yang menuliskan caption ‘Lunch’ dikomentari oleh Mulan. Akun tersebut memang tidak menuliskan kata-kata, melainkan hanya tanda koma (,). Netizen pun dibuat heboh oleh komentar tersebut.

Padahal hanya tanda koma ya, tapi warganet sangat antusias dan langsung memberikan komentar nyinyir-nya. Memang sudah rahasia umum kalau hubungan antara Maia dan Mulan tidak harmonis sejak dulu. Walaupun Mulan sudah menyampaikan permintaan maafnya lewat wawancara dengan Deddy Corbuzier, tapi tetap saja dirinya masih menerima hujatan dari publik. Itulah mengapa hingga saat ini sosial media Maia dibanjiri rasa simpati, sedangkan Mulan harus berjibaku dengan sindiran-sindiran pedas dari para haters.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya