Semua hampir setuju kalau superhero cewek di film Avengers: Endgame kelihatan super keren di pertarungan terakhir melawan Thanos. Bahkan mereka juga digosipkan bakal dibikinin film sendiri, khusus Avengers cewek-cewek. Woah, keren banget nggak tuh!

Tapi seandainya mereka hidup di Indonesia dan jadi ibu-ibu PKK, mereka kemungkinan punya peranan yang lebih nyata dan krusial di masyarakat. Namanya juga Hipwee Hiburan, perlu mengajakmu berimajinasi sebentar biar nggak tegang.

1. Andai superhero Marvel tinggal satu kompleks, jelas bangetlah siapa Bu RT-nya. Pemimpin galaksi dan penyelamat alam semesta kita~

Yang bakal mengingatkan kalau sudah waktunya kumpulan PKK. via www.thewrap.com

2. Black Widow yang hebat, tangguh, sekaligus sensual, bisa jadi gambaran utuh Mpok-Mpok seksi yang diidolakan para mata keranjang di kompleks perumahan. Hati-hati, ya, Mpok, banyak yang sirik lo!

Tante gemas. via www.thewrap.com

3. Nah, kalau Pepper Potts tergabung dalam jajaran anggota ibu-ibu PKK. Pasti sosoknya adalah tipe yang pintar agama, damai, dan jadi panutan kebijaksanaan layaknya ibu-ibu kalem lainnya

Iron Man aja takluk, apalagi orang sekompleks. via www.looper.com

4. Sedangkan Valkrye, cewek tangguh dari Asgard yang suka cuek bebek dan pernah hobi mabuk-mabukan bakal jadi tipikal Mbak-Mbak yang suka pulang clubbing sempoyongan

Biasanya jadi omongan ibu-ibu PKK lain karena kelakuannya yang dibilang nggak pantas. Hmmm. via www.indiewire.com

5. Scarlet Witch bakal jadi sosok Mbak-Mbak tegar yang gagal menikah karena pasangannya meninggal. Sabar, ya, Mbak, berarti belum berjodoh sama Vision~

Kematian pasanganmu nggak sia-sia kok, buat keselamatan warga sekompleks. via decider.com

6. Dengan kejahilan dan kecerdasannya, Shuri adalah bocah karang taruna aktif. Sering membantu program desa, dan punya banyak pengalaman organisasi

Dialah panitia dibalik panggung orkes dangdut 17an. via www.polygon.com

7. Ada juga ibu anak satu pelatih yoga dan tipikal pelopor hidup sehat di antara ibu-ibu. Biasanya dia jualan Milagr*ss atau Herb*life. Pas kayak The Wasp~

Cocok banget, kan?! via www.indiewire.com

8. Terakhir nih, tipikal ibu-ibu yang disegani karena selalu disiplin nagih arisan. Apalagi kalau pas lagi PKK, uwh, kenal semua sama Okoyo alias bendahara kompleks!

Auto sembunyi nih kalau ada Okoye. via www.ebony.com

Advertisement

Bayangkan mereka hidup berdampingan satu sama lain dalam satu kompleks. Pasti seru nih! Mungkin kalau di Indonesia mereka sudah jadi sitkom yang setiap hari disiarkan di televisi. Penokohannya udah bagus banget sih! Bagaimana pun ini hanya imajinasi saja, menanggapi rumor kalau mereka bakal dibuatkan satu film khusus. Bakal lebih rame dari Avengers nggak, ya? Kita tunggu aja!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya