10 Tingkah Konyol Bocah Melawan Arus Kewajaran. Mereka Emang Ditakdirkan Edgy dari Sananya~

Bocah edgy

Selalu ada hal unik yang dilakukan anak kecil. Sebuah hal yang kerap bikin kita geleng-geleng kepala. Banyak tingkah bocah yang nggak wajar sampai kadang kelewat batas. Untungnya masih bocah, orang jadi lumrah karena mereka toh belum mengetahui mana yang baik dan buruk, wajar dan nyeleneh saat melakukan sesuatu.

Advertisement

Keluguan bocah sering bikin tingkah mereka seperti melawan arus. Ini mengingatkan dengan sobat edgy yang biasa kita lihat di tongkrongan atau konser musik. Penampilan, selera musik, sampai topik obrolannya beda dari kebanyakan orang. Inilah 10 kelakuan konyol bocah yang melawan arus kewajaran, persis seperti anak edgy.

1. Orang dewasa bikin baju band kesayangan, b0cil-bocil ini lebih milih bikin baju ojol. Sebuah fanatisme yang nggak kepikiran -_-

Terima kasih ojol. via www.1cak.com

2. Tindakan melawan arus yang paling berani dan ekstrem. Untung masih bocah, aman dari serudukan ormas sembrono

Kalau bisa beda, kenapa harus sama~ 😀 via twitter.com

Advertisement

3. Karena bosan, adik ini menciptakan tren fesyen sendiri dengan menolak meletakkan kepala pada kerah baju yang disediakan. Aku anak indie!

Harus beda. via twitter.com

4. Kalau bawahannya aja udah bikin tubuh nggak basah, kenapa harus pakai atasan? Ini jas hujan model pinguin namanya 😀

Ada kelelawar, ada juga pinguin. via twitter.com

5. Kalau nggak kebagian tempat, maka ciptakan sendiri! Ibadah harus selalu jadi nomor satu. Mantul!

Lebih dekat dengan Tuhan. via twitter.com

Advertisement

6. Ketika sobat edgy ketemu dengan sobat edgy lainnya, maka ini yang akan terjadi. Beda visi, tapi tetap saling menghormati 😀

Beda visi. via twitter.com

7. Karena cat tembok sudah mainstream, maka mereka mencoba ngecat lantai. Sebuah inovasi yang bikin orang tuanya puyeng

Tembok yang dicat, Dek, jangan lantainya. via www.boombastis.com

8. Orang dewasa ke konter HP untuk lihat-lihat, bocah-bocah malah pakai toko jadi tempat mabar. Emang adem sih, tapi …

Mabar di konter. 🙁 via www.liputan6.com

9. Dek, itu kebalik ketapelnya -_-

Bocah masokis. via www.boombastis.com

10. Jadi fangirl itu nggak salah, Dek. Tapi, kenapa nontonnya mal?

Fangirl sejak dini. via www.liputan6.com

Melihat kelakuan mereka, kita cuma bisa ngelus dada sambil nahan ketawa. Anak kecil seperti punya aturan main sendiri, nggak peduli sama aturan main orang dewasa. Namanya juga anak-anak, pola pikirnya udah edgy dari sananya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE