Bocoran ‘Godmothered’, Film Komedi Tentang Ibu Peri yang Akan Tayang 4 Desember di Disney+ Hotstar

Bocoran film Godmothered

Nonton film merupakan satu kebiasaan yang agaknya cukup umum dilakukan berbagai orang untuk mengisi liburan akhir tahun. Kalau zaman dulu tontonanmu cuma TV nasional dengan pilihan serial Warkop DKI atau Home Alone, sekarang dengan mudah kamu bisa bebas pilih tontonan lewat platform nonton streaming seperti Disney+ Hotstar.

Advertisement

Nah, menyambut liburan akhir tahun yang sudah di depan mata, kamu sudah siapkan daftar film buat ditonton belum? Kalau sudah tapi masih butuh rekomendasi tambahan, Hipwee sudah dapat bocoran film terbaru Isla Fisher dan Jillian Bell yang berjudul Godmothered, nih. Film yang akan tayang tanggal 4 Desember 2020 di Disney+ Hotstar ini barangkali cocok buat masuk daftar tontonan liburan akhir tahunmu, karena cerita yang diusung kental nuansa liburan. Yuk simak sinopsisnya.

Film komedi ringan tentang perjuangan ibu peri mempertahankan pekerjaannya

Disutradarai oleh Sharon Maguire, film Godmothered mengusung genre komedi yang ringan dengan cerita tentang Eleanor yang diperankan Jillian Bell. Eleanor merupakan seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan. Ibaratnya masih magang jadi peri gitu. Nah, sialnya, sebelum sempat diangkat sebagai peri tetap, Eleanor harus menerima fakta kalau pekerjaannya tersebut terancam punah. Nah, nggak mau pekerjaan sebagai ibu peri dianggap nggak lagi berguna, Eleanor berusaha membuktikan pada dunia kalau orang-orang masih butuh keberadaan ibu peri.

Petualangannya dimulai di sini. Eleanor menemukan sepucuk surat dari gadis berusia 10 tahun yang sedang dalam kesulitan. Tapi setelah ditemui, penulis surat bernama Mackezie yang diperankan Isla Fisher ternyata sudah menjadi ibu rumah tangga berusia 40 tahun. Kendati demikian, Mackenzie masih memiliki persoalan. Lewat persoalan tersebut Eleanor bertekad penuh untuk bisa membantu Mackenzie. Karena jika berhasil, ia sekaligus mengukuhkan fakta bahwa masih ada orang yang butuh sosok ibu peri. Dengan kata lain, pekerjaannya nggak perlu dipunahkan.

Advertisement

Nuansa liburan yang kental jadi pembeda Godmothered dengan film Enchanted (2007) yang mengusung cerita serupa

Jillian Bell sebagai Eleanor dalam film Godmothered (dok. Disney) via dmedmedia.disney.com

Oleh pemerhati film, Godmothered disebut banyak mengambil inspirasi dari film Enchanted yang rilis pada 2007 silam. Kesamaan dinilai terletak pada unsur komedi dan kisah seorang perempuan dari alam fantasi yang berada di dunia nyata. Kendati demikian, yang menjadi pembeda dan bikin unik film yang turut dibintangi Santiago Cabrera, Mary Elizabeth Ellis, Jane Curtin, June Squibb, Jillian Shea Spaeder, Willa Skye, Artemis Pebdani, Utkarsh Ambudkar dan Stephnie Weir ini adalah penggabungan nuansa liburan yakni suasana Natal yang kental.

Nah, itu dia bocoran sinopsis film Godmothered yang barangkali bisa jadi pilihan untuk ditonton bareng keluarga pada momen libur akhir tahun nanti. Dilihat dari trailer-nya sih, filmya seru dengan elemen-elemen gambar dan lagu ceria khas Disney.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE