Dibanding media sosial lainnya, di Instagram kita bisa lebih mudah menerka kekayaan seseorang. Banyak orang yang seperti berlomba-lomba memamerkan apa yang mereka punya, mereka capai, atau mereka lakukan. Bahkan kadang temen kita sendiri yang melakukannya. Boleh jadi ini dipengaruhi oleh pengguna lain yang memang benar-benar kaya. Contohnya figur publik, dari selebgram, youtuber, hingga pengusaha.

Biasanya mereka membagikan konten-konten yang membuat #sobatmissqueen seperti kita geleng-geleng kepala. Dan dari sekian banyak, ada beberapa nama yang masih berusia muda. Nah, inilah deretan #RichKidsofInstagram dari tanah air versi Hipwee Hiburan.

1. Kontroversial tapi kaya itulah Young Lex. Selain channel YouTube-nya yang punya sekitar 1,6 juta subscribers, alur uangnya juga bersumber dari usaha dan jasa endorsement-nya

Aksesorinya aja pasti mahal itu. via foto.kapanlagi.com

2. Meski mungkin nggak sekaya Young Lex, tapi agaknya Agung Hapsah pantas disebut #TheRichKidsofInstagram mengingat statusnya sebagai youtuber

kontennya memang keren sih via www.xspace.id

3. Nggak bisa dimungkiri bahwa content creator jadi pekerjaan berduit, Jessnolimit contohnya. Hanya dari main gim dia bisa menghasilkan duit dari YouTube, endorsement, dan lainnya

gamer kaya via www.mldspot.com

4. Dari golongan cewek, kekayaan Awkarin juga nggak bisa diragukan lagi. Selain dari YouTube, bisnis, juga dari jasa endorsement yang konon tarifnya sampai puluhan juta

Awkarin idolaque~ via www.popbela.com

5. Setali tiga uang, Anya Geraldine juga ditaksir punya tarif endorsement yang tinggi. Cocok buat dijadikan pacar kalau yang ini mah 😀

Doi juga youtuber, aktris film, dan lain-lain. via wolipop.detik.com

6. Bolak-balik ke luar negeri, Kevin Hendrawan layak masuk jajaran anak muda kaya Instagram. Content creator emang rezekinya mantap, ya? Hehe

Kevin Hendrawan via www.instagram.com

7. Meski sempat diisukan memakai jam tangan palsu, tapi beli mobil sendiri membuktikan memang Saih Halilintar ini tajir melintir~

Horang kaya. via www.idntimes.com

8. Kakaknya lebih kaya lagi. Atta Halilintar beli mobil sport, rumah, barang mewah semua pakai uang sendiri

subscriber-nya aja 8 juta via www.idntimes.com

9. Di skena YouTube Ria Ricis masuk jajaran youtuber sukses dengan 8 juta subscibers. Kebayangkan dari adsense aja kayaknya udah bisa beli mobil sendiri

cuma andelin squisy lo padahal via breakingnews.co.id

10. Tapi ngomong soal kekayaan, Richard Muljadi juaranya. Meski nggak seterkenal yang lainnya, tapi dia merupakan direktur PT Mulia Graha Abadi perusahaan yang bergerak di jasa perminyakan

Raja Minyak! via tirto.id

Advertisement

Jika kita membandingkan Twitter dan Instagram, perbedaan mencolok bisa terlihat hanya dengan melihat konten yang dibagikan penggunanya. Kamu bisa dengan mudah melihat kekayaan seorang dari unggahannya. Tapi kalau di Instagram, nama-nama di atas menjadi terdepan jika kita membicarakan anak muda kaya raya. Jangan heran kalau kamu kepoin mereka kamu akan selalu melihat aktivitas yang penuh kemewahan; beli barang bermerek, jalan-jalan ke luar negeri, beli rumah, mobil semua pakai duit sendiri.

Semua itu nggak terlepas dari kerja keras mereka bekerja. Itulah yang mestinya kita ambil saat melihat unggahan mereka. Gimana #sobatmissqueen, jangan ngiri, ya! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya