8 Drama Korea yang Layak Ditunggu Tahun 2020. Siapkan Kuota Internet dan Siap Begadang, Guys!

Drama Korea 2020

Tahun telah berganti dan saatnya kamu dibuat baper lagi gara-gara drama Korea (drakor). Sudah sejak lama drakor selalu sukses bikin baper siapa pun yang nonton. Nggak hanya sukses menceritakan kisah sedih yang membuat hati makin teriris, tetapi juga cerita cintanya yang bikin kita jadi senyum-senyum sendiri. Hehe.

Advertisement

Di tahun 2020 ini, sudah ada deretan drakor yang layak ditunggu. Para aktor dan aktris ternama yang telah lama vakum seperti Kim Tae Hee dan Lee Min Hoo juga siap menyapamu lewat akting yang mereka tampilkan. Apa saja drakornya? Hipwee Hiburan telah siapkan daftar drakor yang tayang 2020 berikut ini.

1. Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! via asianwiki.com

Salah satu aktris top Korea, Kim Tae Hee akan kembali menyapa lewat akting apiknya dalam Hi Bye, Mama!. Setelah hiatus sejak menikah dan dikaruniai anak, Kim Tae Hee siap beradu akting dengan Lee Kyu Hyung. Hi Bye, Mama! bercerita tentang seorang istri bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang telah meninggal, namun harus menjalani reinskarnasi selama 49 hari. Sementara sang suami, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) yang merupakan dokter bedah menjalani hidup yang berat setelah kematian istrinya. Hi Bye, Mama! siap tayang pada 15 Februari 2020 mendatang.

2. Did We Love?

Did We Love? via kdramacrazy.com

Aktris papan atas lainnya yang juga akan kembali membintangi drama yaitu Song Ji Hyo. Dia akan berakting lewat drakor Did We Love? menjadi seorang single mom yang berprofesi sebagai produser. Kariernya ini membuatnya dikelilingi banyak lelaki. Selain Song Ji Hyo, Did We Love? juga bertabur bintang antara lain Son Ho-jun, Song Jong-ho, Kim Min-joon, dan Koo Ja-sung. Sudah mengikuti ceritanya sejak tanggal 31 Januari kemarin?

Advertisement

3. The King: The Eternal Monarch

The King: The Eternal Monarch via asianwiki.com

Penggemar Lee Min Hoo pasti senang banget karena setelah menjalani wajib militer, Lee Min Hoo akan tampil dalam The King: The Eternal Monarch. Drama ini berkisah tentang dua alam berbeda, Lee Min Hoo berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang berjuang menutup pintu antara kedua alam itu. Lawan mainnya pun seorang bintang populer Kim Go-eun sebagai Jung Tae-eul yang menjadi detektif dan membantu kaisar. The King: The Eternal Monarch hadir pada Maret 2020.

4. Sandbox

Sandbox via www.kstarlive.com

Drama Sandbox pasti dinanti para penggemar drakor. Karena drama ini dibintang oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk. Mereka berdua berakting dalam drama yang fokus ceritanya tentang seorang wanita bernama Seol Dal Mi (Suzy). Seol Dal Mi ini memulai kariernya dalam bidang start-up; pokoknya cerita drama ini kekinian banget dan cocok buatmu yang pengen jadi entrepreneur muda start-up. Diperkirakan drama ini akan tayang pada Mei nanti~

5. Tell Me What You Saw

Tell Me What You Saw via jogja.tribunnews.com

Drama thriller satu ini dibintangi oleh Jang Hyuk dan Choi Soo Young. Bercerita tentang profiler jenius di kepolisian bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang sering memecahkan banyak kasus. Kemudian, ada juga detektif yang punya kemampuan sangat baik dalam ingatan fotografis bernama Cha Soo Young (Choi Soo Young). Mereka berdua bekerja sama untuk menemukan jejak pembunuhan berantai. Telah rilis sejak tanggal 1 Februari 2020 lo!

Advertisement

6. I’ll Find You on a Beautiful Day

I’ll Find You on a Beautiful Day via www.hancinema.net

Percaya atau nggak, kamu bisa kembali menyaksikan akting Park Min Young lewat I’ll Find You on a Beautiful Day. Drama ini berkisah tentang seorang wanita biasa bernama Hae Won (Park Min Young) yang tertutup dan memiliki bakat seni. Karena suatu hal yang membuatnya terluka, dia kembali ke ke kampung halaman dan meninggalkan Seoul. Di sana, dia bertemu teman sekolahnya dulu, Eun Seop (Seo kang Joon) yang menjalankan toko buku bernama Goodnight Bookstore.

Penasaran seperti apa kisah cintanya? I’II Find You on a Beautiful Day dikabarkan akan tayang 24 Februari 2020.

7. Kingdom 2

Drakor satu ini bisa kamu saksikan di Netflix. Drama Kingdom 2 merupakan kelanjutan dari Kingdom berkisah tentang perjuangan masyarakat Korea era Joseon melawan penyebaran virus sebuah penyakit misterius. Seorang putra kerajaan pun memiliki tugas yang berat, yaitu harus mengatasi virus yang menyebabkan rakyat Kerajaan menjadi zombie. Kingdom 2 tetap dibintangi Joo Ji-hoon dan Bae Doona dan diperkirakan akan tayang pada Maret 2020.

8. Half of a Half

Half of a Half via asianwiki.com

Drama satu ini merupakan salah satu yang paling ditunggu lantaran mengangkat tema komedi-romantis. Kisah cinta seorang CEO sekaligus programmer yang diperankan Jung Hae-in bersama audio engineer yang diperankan Chae Soo-bin. Karakter Jung Hae-in yang baik hati, ramah, dan nggak pernah marah, pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Dikabarkan drama ini akan  tayang pada 10 Februari 2020.

Dari 8 drakor yang siap tayang dan layak ditunggu ini, manakah yang sudah nggak sabar kamu nikmati? Jangan lupa, siapkan kuota internetmu dan siap untuk begadang, ya, Guys~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE