15 Foto Hewan Peliharaan Lagi Belajar ini Bisa Bikin Kamu yang Malas-Malasan Jadi Tertampar~

Foto hewan peliharaan belajar

Leha-leha dan belajar merupakan dua kegiatan berbeda, tapi sering kali muncul dalam waktu berdekatan. Seperti contoh ketika kamu harus belajar, tiba-tiba mager melanda. Akhirnya berleha-leha jadi pilihan karena jelas lebih menggiurkan ketimbang mempelajari sesuatu yang sebenarnya kamu nggak suka.

Advertisement

Nggak ada yang salah sih dengan pilihan itu. Asal kamu bisa mengejar ketertinggalan kalau ternyata leha-lehamu itu menyita banyak waktu. Tapi kalau kamu merasa nggak sanggup mengejar ketertinggalan, coba simak artikel berikut ini. Harusnya sih bisa bikin kamu tertampar. Karena foto hewan-hewan menggemaskan yang terlihat tekun berikut ini akan sangat kontras denganmu yang hobinya rebahan. Hadeh. Dilansir dari utas @ProfMAGeorge, seorang dosen yang minta mahasiswanya mengunggah foto hewan peliharaan saat belajar di rumah, berikut rangkumannya.

1. Mungkin kamu bisa coba minta diawasi orang tua atau kakak saat belajar, biar nggak dikit-dikit rebahan~

Diawasi saat belajar. via twitter.com

2.Meski males dan ngantuk, pelajaran harus tetap dihafalkan. Contoh yang baik dari anjing peliharaan satu ini

Ngantuk sih, tapi harus setor hafalan. via twitter.com

Advertisement

3.Tuh, mereka nggak pura-pura belajar kayak kamu. Posenya tetap sama meski nggak sedang diawasi~

Enak belajar daripada berburu tikus. via twitter.com

4. Kalau kamu kurang fokus kalau diawasi langsung saat belajar, gunakan saja teknologi. Tinggal pasang kamera pengintai kayak anjing manis satu ini

Nggak bisa macem-macem. via twitter.com

5. Belajar sambil rebahan itu nggak masalah kok. Apalagi kalau pelajarannya cukup berat kayak kucing satu ini

Belajar tentang media. via twitter.com

Advertisement

6. Adakalanya bosan melanda di tengah proses belajar. Wajar kok, solusinya kamu boleh power nap sesaat. Ingat, sesaat!

Boci dulu ah enam jam~ via twitter.com

7. Tuh, lihat matanya udah ngantuk banget saking fokusnya belajar

Ngantuk, tapi total. via twitter.com

8. Dedikasi seekor pelajar yang baik banget nih. Sampai ketiduran di atas laptop. Hangat dan nyaman kali, ya~

Anget. Enak. via twitter.com

9. Muka kesal karena apa yang dipelajari masuk telinga kiri keluar telinga kanan

Bete akutuuu! ๐Ÿ™ via twitter.com

10. Risiko belajar bagai kuda padahal seekor anjing, ya, begini. Ketiduran padahal tugasnya belum di-save ๐Ÿ™

Mampos, tugasnya belum di-save! via twitter.com

11. Hewan peliharan juga bete kalau lagi serius belajar malah di ganggu. Lihat saja tatapan kucing ini. Seperti bernafsu untuk menerkammu!

Jangan ganggu dulu atuh, ih~ via twitter.com

12. Kalau yang ini kayaknya lagi belajar sekaligus cosplay jadi guru pengawas ulangan. Pandangannya menelisik seruang kelas banget

Hayo, kamu mau nyontek? via twitter.com

13. Kalau ini kayaknya lagi conference call sama guru dan teman sekelas

Yaampun kuota mau habis, concall baru mulai. via twitter.com

14. Rajin baca buku biar nggak gampang dikibulin sama tikus got. Btw, posisinya anggun banget, ya~

Oh jadi gitu, hmm, iya, ngerti. via twitter.com

15. Cek surel dulu sebelum mulai belajar, ah. Siapa tahu ada pesan dari sahabat pena~

main laptop via twitter.com

Nah, itu dia 15 foto menggemaskan hewan peliharaan yang sedang tekun belajar. Gimana, cukup tersadarkan kalau kamu ternyata lebih mageran ketimbang kucing?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE