13 Hewan ini Lebih Preman dari Rajanya Preman. Kalau Pose-Posenya Begini, Udah Kayak Mau Begal Aja!

hewan pose preman

Kalau selama ini kamu menganggap kebanyakan hewan itu lucu, kamu salah. Hewan itu lucu banget. Hehe. Eh, tapi adakalanya mereka terlihat lebih galak dari preman pasar bercodet lo. Di kondisi tertentu bahkan kamu bakal merasa terancam hanya dengan melihat pose mereka.

Advertisement

Kumpulan foto berikut bakal memberikanmu perasaan campur aduk. Antara kocak, takut, dan ngeri karena melihat hewan-hewan kayak mau praktik begal aja. Simak uraianĀ Hipwee Hiburan berikut dan jaga barang-barang kalian!

1. Udah mirip yang nagihin uang kontrakan belum?

Maaf maaf aja nih, udah telat tiga bulan. Out! via twitter.com

2. Sebelumnya nggak pernah lihat burung yang kelihatan super marah gini, kan? Udah kayak bos mafia tahu nggak sih!

Kurang cerutu aja sih harusnya. via twitter.com

Advertisement

3. Si penjaga pantai yang terlihat galak

Masuk pantai bayar karcis! via twitter.com

4. Biasanya kamu lihat ayam disembelih, jangan main-main karena ayam satu ini yang bakal menyembelihmu

Psikopat banget mi ayam. via twitter.com

5. Kalau nggak kasih kacang, hmmm, bisa ditembak sama sniper satu ini

Nggak usah sok deh jadi manusia! via twitter.com

Advertisement

6. Perkenalkan, kocheng yang berguru langsung sama Kenshin

Seekor ahli samurai. via twitter.com

7. Memang sih, si kucing sphynx ini cuma bawa alat pencatut, tapi mukanya itu kayak habis bunuh tikus puluhan ribu

Seperti sudah menghafal kematian. via twitter.com

8. Meski pedangnya imut, tapi jangan salah. Siapa tahu di kaumnya, iguana ini adalah assassin

Pedangnya gemes. via twitter.com

9. Woy, perang saudara lobster ini namanya!

Senjatanya ngeri, Bro! via twitter.com

10. Padahal cuma burung beo, tapi kalau bawanya pisau begini udah kayak lagi ngancam minta diajak jalan-jalan

Sini, Nak, sini pisaunya. via twitter.com

11. Jangan pernah lengah dengan muka imut dan mata memelas anjing gemas ini

Mana pisaunya bergerigi lagi! via twitter.com

12. Ketika seorang rampok ketahuan mau malakin sesama kaumnya

Telepon pulisi cepetan! via twitter.com

13. Mengendap-endap di bawah kursi, bersiap menyerangmu!

Dek, sini, pelan-pelan jatuhin pisaunya, ya, Dek! via twitter.com

Tuh, kan, seimut apa pun hewan, mereka bisa seketika kelihatan galak kalau pegang senjata tajam. Yakin deh, kamu bakal sedikit banyak merasa terancam kalau hewan peliharaanmu mulai pegang-pegang pisau atau mulai ngerokok. Kacau!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE