Saking Sedihnya, 10 Iklan Asuransi Thailand ini Bisa Bikin Nangis Tersedu-sedu. Coba deh Nonton

Iklan asuransi Thailand sedih

Kata orang, cara terbaik buat menjual produk atau jasa adalah dengan menyentuh hati pembelinya. Itulah yang dilakukan oleh sejumlah perusahaan asuransi di Thailand. Bukannya membuat iklan tentang detail teknis asuransi yang membosankan, mereka justru membungkusnya dalam kisah sehari-hari yang mengharukan. Sampai bikin nangis!

Nah, kali ini Hipwee Hiburan memilih sejumlah iklan asuransi Thailand yang paling bikin sedih. Dijamin bakal bikin hatimu nyesek saat melihatnya. Jangan lupa siapkan tisu sebelum nonton, ya~

1. Seorang remaja malu karena mempunyai ayah yang tunarungu. Namun ternyata sang ayah sangat menyayanginya dan rela berbuat apa saja

2. Seorang perempuan merawat anak-anak jalanan seperti keluarganya sendiri. Namun saat dia sakit parah, apa yang akan terjadi?

3. Ada seorang anak yang sangat bangga pada ayahnya karena mengira sang ayah adalah pekerja yang sukses. Padahal realitanya berbeda…

4. Sekumpulan anak kecil menyanyikan lagu “Que Sera Sera” di depan orang tuanya. Kalau mencermati kondisi fisik mereka, hatimu bakal sangat tersentuh

5. Ini kisah seorang ayah yang membesarkan putri semata wayangnya dengan penuh kasih sayang. Namun saat putrinya beranjak dewasa dan jadi “melenceng”, apa yang bakal dilakukan sang ayah?

6. Ada dua bersaudara yang nggak rukun karena sifatnya berbeda. Sampai akhirnya sang kakak terkena kanker dan semua berubah

7. Ada seorang anak sekolah yang ditertawakan teman-temannya karena mengamen di pinggir jalan. Ternyata, anak itu mempunyai alasan yang menyedihkan

8. Tayangan singkat ini bercerita tentang hubungan ayah dan anak yang buruk. Sebelum berbaikan, hal yang buruk terjadi

9. Pengakuan tiga orang tentang pengalaman pahit dalam hidupnya. Dari mereka, kita belajar untuk menghargai setiap kesempatan

10. Ada pasangan suami istri yang menua bersama. Walaupun sang istri sudah terkena alzheimer dan lupa segalanya, suaminya tetap setia

Gimana, udah nangis belum setelah nonton iklan-iklan Thailand ini? Kreatif banget cara mereka memasarkan bisnisnya, ya. Tanpa terasa, kita jadi terhanyut dan tiba-tiba pengen beli asuransi juga. Patut dicontoh nih strategi marketing-nya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Senois.

CLOSE