Kamu Pernah Ketemu dengan Pedagang yang Pakai 11 Kaus Desain Kocak Begini Nggak? :D

Kaus desain kocak pedagang

Pakaian selain menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia dalam kehidupan sehari-harinya tentunya juga memiliki fungsi lainnya. Beberapa di antaranya adalah sebagai tren dan juga gaya, makanya nggak heran jika desain-desain pakaian dari zaman ke zaman mengalami banyak perubahan. Kita ambil contoh yang paling gampang aja deh, zaman sekarang desain kaus yang beredar di pasaran pasti semakin beragam.

Advertisement

Dari yang benar-benar berasal dari sebuah karya seni, hingga desain-desain yang absurd dan kocaknya nggak ketolongan. Entah itu kalimat-kalimat yang ambigu, pelesetan dari hal-hal tertentu, hingga seragam resmi dari organisasi atau badan perusahaan, hingga alat pemerintahan. Nah, kalau kamu ketemu sama penjual makanan di pinggir jalan yang pakai desain kaus absurd kayak gini, kira-kira bakal gimana reaksimu?

1. Semua orang bebas bermimpi sih pengin punya pasangan siapa aja. Tapi nggak harus begini juga dong desain kausnya πŸ™

Siap deh / Credit: Instagram sukijan.id

2. Orang Indonesia ini kayaknya kalau disuruh bikin singkatan aneh-aneh memang jago banget. Abang yang satu ini kemungkinan besar pecinta janda banget

Pecinta janda / Credit: Instagram sukijan.id

Advertisement

3. Baru tahu nih, kalau sekarang Pengabdi Setan udah buka cabang jadi Pengabdi Sate. Ini kira-kira makin serem apa malah semakin laris, ya?

Pengabdi sate / Credit: Instagram Awreceh.id

4. Kalau ketemu sama penjual makanan kayak gini sih penginnya nggak ngelarisin dagangannya, tapi pengin mukulin aja. Kesel bener!

Emosi! / Credit: Instagram sukijan.id

5. Ini maksud dari topi si bapak nyuruh kita pakai narkoboy sekarang juga apa gimana sih? Coba yang paham kasih penjelasan dong

Salah kaprah / Credit: Instagram dagelan

Advertisement

6. Ternyata nggak cuma polisi dari Indonesia aja yang hobi nyamar jadi penjual makanan. Lihat nih, agen CIA aja nggak mau kalah!

Agen CIA / Credit: Instagram Sukijan.id

7. Teman satu perjuangannya nih pasti, kalau tadi ada agen CIA, sekarang ada pula agen FBI. Memang kayaknya Indonesia ini jadi negara favorit buat latihan nyamar para agen rahasia

Agen FBI / Credit: Instagram sukijan.id

8. Wah! Ini salah server pasti ceritanya. Bajunya apa, jualannya juga apa. Jadi bingung ini kalau mau beli πŸ™

Salah server / credit: Instagram awreceh.id

9. Bohong sih kalau kamu nggak paham dari maksud yang ada di baju ini. Jangan pernah coba-coba pakai di rumah daripada diusir

Ngaco bener / credit: Instagram sukijan.id

10. Orang-orang kenapa ada yang kepikiran bikin sablonan di kaus dengan kalimat aneh-aneh kayak gini sih? Kira-kira motivasinya apa, ya?

Nggak perlu berusaha buat mengartikan / Credit: Instagram sukijan.id

11. Nah, kalau yang kayak gini nih baru cakep. Jualan sekaligus cari doa biar diaminkan oleh banyak orang yang membacanya~

Doa mulia / Credit: Pulsk

Memang benar lo, semakin ke sini tren pakaian itu semakin beragam banget. Kalimat-kalimat absurd yang disablon di kaus pun semakin banyak jenisnya. Uniknya lagi, para peminatnya juga nggak kalah banyak. Nggak masalah sih, semoga tetap jadi berkah buat semua orang deh, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE