11 Reaksi Kocak Warganet Melihat Isi Kulkas Kim Kardashian yang Sebenarnya. Sobat Miskin Menjerit!

kulkas Kim Kardashian

Kim Kardashian tergolong salah satu selebritas terkaya di dunia. Selain bintang TV, dia juga model dan pebisnis. Itu belum dilihat dari harta kekayaan suaminya, Kanye West. Maka mengejek kulkasnya yang kosong merupakan sebuah blunder dari warganet.

Advertisement

Sebelum ini, Kim Kardashian menggunggah foto berlatar dapur dan kulkasnya. Warganet dikejutkan dengan isi kulkasnya yang kosong. Lalu ada salah satu dari mereka yang mengejeknya. Nggak lama berselang Kim mengunggah Instastory tur ke ruang penyimpanan rumahnya yang ternyata segede dan selengkap minimarket. Warganet kembali terkejut, kali ini dengan reaksi-reaksi kocak khas sobat miskin. Yuk, langsung aja simak kelucuannya.

1. Ada yang membayangkan Kim Kardashian kena prank sebagaimana yang biasa mereka alami saat buka kulkas rumahnya. Ya, jelas nggaklah!

Kecuali dia habis liburan dari Palembang. via twitter.com

2. Beginilah jadinya ketika sobat miskin iri dengan ruang penyimpanan makanan Kim Kardashian. Jiwa kemiskinan yang meraung-raung

Kapan bisa kayak dia? via twitter.com

Advertisement

3. Belum punya aja udah pusing gimana cara perawatannya, bukti nggak semua orang siap untuk jadi kaya

Tuhan Maha Adil. via twitter.com

4. Dikira dapur rumahnya kali pakai gas LPG 3 kg. Ini selebritas Hollywood, woi ! Bukan bakul mi ayam keliling yang sering lewat kompleks

Dia pakai kompor listriklah. via twitter.com

5. Duh kalau ini agak lebay sih. Masa dua kali ganti angkot, paling cuma butuh sepeda doang sih 😀

Saking jauhnya. via twitter.com

Advertisement

6. Susah juga ngebayangin kalau misalnya emak punya dapur segede gitu, kalau dia minta tolong kita pasti bingung. Bisa jadi malah nyasar di dalamnya

Membayangkan emak punya kulkas segitu. via twitter.com

7. Alih-alih kaget, warganet ini justru takut twit ini viral. Dia takut istrinya minta dibikinin dapur yang segede gitu. Beda nasib, woi!

Takut istrinya pengen. via twitter.com

8. Emang ada, ya, orang yang masukin kroto ke dalam kulkas? Bapak-bapak sih kayaknya :p

Pakan burung. via twitter.com

9. Beda nasib. Tolong jangan disamain sama kebiasaan sobat miskin seperti kita ini :))

Sobat miskin mulai banding-bandingin. via twitter.com

10. Ya, jelas enak lah. Siapa yang nggak mau punya kehidupan seperti sultan

Kehidupan sultan via twitter.com

11. Kalau nggak daging kurban, isinya ikan bawal yang kemarin emak beli dari pasar 😀

Bikin amis kulkas aja. via twitter.com

Warganet nampaknya salah cari perkara. Kim Kardashian diejekin, dengan mudahnya dia menjawabnya dengan SAVAGE. Kalau udah dibales begini baru diem, terus kaget, iri melihat ruang penyimpanan makanannya yang megah.

Begitulah kelakuan sobat miskin kalau melihat kekayaan. Jiwa kemiskinannya menjerit, meronta-ronta, lalu berdoa, “Ya, Tuhan kapan aku sekaya ini?”. Penulis juga melakukannya. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE