9 Hal yang Dilakukan Orang Saat BAB dan Lupa Bawa HP ke Toilet. Kalau Kamu Lebih Milih Ngapain?

Lupa bawa HP pas BAB

Kecanduan HP menjadi salah satu masalah masyarakat modern di negara berkembang ini. Mulai dari bangun tidur sampai sebelum tidur, tangan rasanya susah lepas dari HP. Dikit-dikit buka HP, padahal nggak ada yang chat. 😀 Kebiasaan ini juga nggak terlepas dari pengaruh media sosial yang kian marak.

Bahkan boker alias BAB pun kita masih membutuhkan HP biar nggak gabut. Hidup kita benar-benar nggak bisa lepas dari hape. Makanya menarik untuk membayangkan pengalaman responden Hipwee Hiburan kali ini soal aktivitas apa yang dilakukan saat lupa bawa HP ketika boker. Cekidot!

1. Saat gabut orang biasanya buka HP buat lihat medsos, pas lupa paling cuma bisa bengong. Tapi bukankah kita butuh bengong buat berkontemplasi?

Bener nggak sih? via www.hipwee.com

2. Cowok nggak terlalu pusing kalau lupa bawa HP, selama ada rokok teman bengong, boker pun terasa nikmatnya

Sebats! via www.hipwee.com

3. HP bukan segalanya. Justru ketika nggak pegang HP, kamu bisa melatih bakatmu. Persiapan buat ikut Indonesian Idol tahun depan!

Suara kita kedengaran enak cuma di toilet. via www.hipwee.com

4. Beginilah jadinya ketika kebelet di mal dan lupa bawa HP. Gabut banget nih orang 😀

Semprotan yang bikin sakit pantat. via www.hipwee.com

5. Enak kalau punya kakak atau pacar responden satu ini. Toilet rumah dijamin bersih setelah dia pakai

Kebersihan sebagian dari iman. via www.hipwee.com

6. Sumpah nggak ngerti gimana caranya bisa tidur di WC. Nggak pegel-pegel apa tuh pantat?

Kalau di rumah auto diomelin emak. via www.hipwee.com

7. Dulu waktu kecil kamu pasti pernah melakukan ini sebelum mandi. Mainin gayung bentuk pusaran air di bak mandi

Itu, lo, temannya Avatar Aang. -_- via www.hipwee.com

8. Astagfirullah, Bud, Bud, bapak lu baca Bud! Gue bilangin bapak lu, ye!

Dasar! via www.hipwee.com

9. Nah, ini contoh orang yang kecanduannya udah akut banget. Jangan lupa pakai celana ke luarnya

Kecanduan. via www.hipwee.com

Bohong kalau kamu nggak pernah merasakan gabut dan kikuk saat lupa bawa HP ketika boker. Saking seringnya pegang HP, ketika nggak ada rasanya hampa banget. Padahal boker waktu yang pas banget buat merenung, berkontemplasi, cari inspirasi, baca buku, dan lain-lain.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE