11 Model Singgasana Kocak buat Kucing. Bikinin deh, Biar Makin Berasa Mereka Adalah Majikan Kita~

Model rumah kucing

Terkenal sebagai budak kaum kucing, umat manusia sering kali direpotkan dengan kebutuhan-kebutuhan kucing yang dirasa nggak masuk akal. Tapi mau gimana lagi, yang namanya udah cinta dan sayang mah apa-apa juga bakal dilakukan, meski kadang terkesan bego. Begitu juga dengan kebiasaan kucing yang sering bersikap manja dan hobi merajuk sama kita. Apalagi kalau udah menyoal tentang tempat buat bermager-mager ria untuk mereka. Nggak cukup cuma beli kandang kucing di petshop, kalau nggak ngerepotin pemiliknya, berasa hidupnya kurang lengkap.

Advertisement

Nggak heran tuh, kita sebagai budak mereka harus putar otak gimana caranya membuatkan singgasana tersendiri dan khusus. Tahu sendiri, kan, gimana perlakuan raja kepala rakyat jelatanya? Berikut ini adalah deretan singgasana kocak buat kucing hasil dari merepotkan umat manusia.

1. Kita aja bahkan kalau bikin rumah ya seadanya dulu aja, tapi kalau buat mereka mah pokoknya effort-nya harus gas pol nggak pakai rem. Udah gitu kadang makan tempat pula saking gedenya

Niat banget. πŸ™ via www.boredpanda.com

2. Hadeeeh, ini udah konstruksinya ribet banget, si kucing kalau ngumpet juga bikin kita pusing carinya. Nyusahin bener memang kelakuannya!

Udah kayak mainan bocil. via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Jadi kucing mah jadi kucing aja, ngapain pakai gegayaan jadi tentara-tentaraan begini sih? Kamu mau menindas umat manusia, ya?!

Wajib militer dulu~ via www.boredpanda.com

4. Memangnya kalau udah dibuatin tiga lantai begini terus bakal dipakai tidur sampai lantai paling atas gitu, ya? Awas aja kalau malah ditinggal tidur di tempat lain!

Singgasana tiga lantai. via www.boredpanda.com

5. Oh, jadi begini niatnya minta umat manusia buat bikinin benteng-bentengan, ternyata cuma buat ngeledekin anjing? Nggak tahu diuntung memang. Hih!

Selama ini ternyata kita dimodusin. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Tadi bikin bentengnya, sekarang ada juga nih yang bentuknya tank. Kita tinggal waspada aja kalau sewaktu-waktu mereka merencanakan kebangkitan peradaban kucing

Motivasinya ngapain coba? via www.demilked.com

7. Nggak paham lagi deh sama kelakuannya, kenapa coba harus model rumah salju kayak gini? Bikinnya, kan, susah!

Minus banget kelakuannya. via home.bt.com

8. Ngapain gitu lo harus dibikin jembatan segala macem kayak gini? Memangnya kalau jalan biasa terus nggak bisa gitu atau gimana?

Hobi nyusahin. via www.pinterest.com

9. Nah, kalau singgasana yang satu ini sih kayaknya khusus buat kucing-kucing sobat miskin. Kasihan mukanya pasrah bener

Pokoknya pasrah. via www.infurmation.co.za

10. Dijamin nggak bakalan ada yang bisa dan mampu menembus kokohnya benteng yang satu ini. Cadas!

Benteng paling kokoh. via www.infurmation.co.za

11. Dibilang juga apa, kalau udah susah-susah dibikinin itu dirawat. Jangan malah pada dirusak kayak gini!

Ngerepotin maksimal. via www.infurmation.co.za

Namanya juga kucing, mau senakal-nakalnya mereka dan betapa merepotkannya mereka, tetep aja dilayanin. Mau gimana lagi, kita sebagai manusia juga mau-mau aja diperbudak mereka. Padahal dikasih kandang beli di petshop aja juga bisa lo, tapi harus banget minta dibikinin aneh-aneh kayak gini. πŸ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE