Kreatif sih Boleh Aja. Tapi Kalau Modifikasi Sepeda Motor Model Begini, Apa Tujuannya, ya?

Modifikasi motor kreatif

Modifikasi motor bagi beberapa orang di berbagai negara dari belahan dunia mana pun memang menjadi salah satu tren yang banyak digandrungi, terlebih oleh kaum muda. Bahkan, dari beberapa negara tertentu muncul aliran-aliran atau gaya tersendiri dalam memodifikasi motor. Semua tergantung bagaimana selera orang-orang di negara tersebut dan bagaimana kreativitas individu dalam berkreasi untuk mengubah tampilan sepeda motornya.

Advertisement

Masalahnya, nggak semua tren modifikasi motor itu bisa dibilang kreatif dan unik. Ada juga yang saking kreatifnya, bentuk dan rupanya malah semakin nggak karuan dan membingungkan. Nyaman dinaikin juga nggak, yang ada malah terlihat sangat konyol dan absurd. Seperti misalnya beberapa hasil modifikasi sepeda motor di bawah ini nih.

1. Kayaknya jenis modifikasi yang satu ini terinspirasi dari dari sepedanya milik Spongebob deh, lihat aja tuh gimana bentuk rodanya. Kayaknya yang penting gahar dulu, urusan bisa jalan atau nggak mah belakangan~

Bisa jalan atau nggak, bukan masalah~ via 1cak.com

2. Konsepnya sih mungkin mau dibikin bentuk ulat kali, ya? Tapi kalau begini ceritanya gimana caranya naik dong? 🙁

Modifikasi bentuk ulat. via www.otosia.com

Advertisement

3. Masa kecil kurang bahagia jadinya kayak gini nih, pas udah gede masih aja pengin naik bebek-bebekan. Temenmu ada yang kayak gini nggak?

Masa kecil kurang bahagia. via 1cak.com

4. Penasaran pengin lihat gimana sepeda motornya anak kantoran sejati? Nih, coba perhatikan kursinya. Fix, anak kantoran banget ini mah!

Sepeda motor anak kantoran. via 1cak.com

5. Semakin ke sini, kenapa orang-orang semakin membingungkan, ya? Ini gimana coba maksudnya bikin motor setinggi ini? Mau belok aja udah kebayang susahnya 🙁

Biar kayak Harley mungkin? via 1cak.com

Advertisement

6. Cuma sekadar lihat aja udah ikut pegel, apa keteknya nggak ngilu dan capek kalau lagi perjalanan jauh? 🙁

Gampang kena masuk angin. 🙁 via wingstuffblog.com

7. Orang kalau udah kelewat kreatif jadinya begini nih. Motornya ke arah mana, nyetirnya ke arah mana. Nggak ada beres-beresnya memang!

Bikin bingung. via www.youtube.com

8. Makin pusing lagi, kan? Ini nggak paham antara konsep bling-bling atau kendaraan bocah. Roda depan dan belakangnya aja ukurannya cuma segitu 🙁

Semakin nggak nalar. 🙁 via www.youtube.com

9. Bayangin kamu pakai sepeda motor yang satu ini di musim hujan atau lewat jalanan yang berdebu banget. Mau bersihinnya aja udah capek dulu :’)

Sepeda motor berbulu. via www.otosia.com

10. Kalau yang beginian sih sebenarnya nggak usah jauh-jauh di luar negeri, di Indonesia pun banyak yang begini. Tengok aja kalau lagi musim pemilu

Katanya biar gahar~ via www.otosia.com

11. Nah, yang terakhir ini baru bisa dibilang khas Indonesia. Biasanya banyak digemari sama anak-anak vespa touring, kalau capek tinggal tidur aja di motornya~

Vespa ekstrem. via www.pinterest.dk

Gimana? Udah geleng-geleng sambil ngelus dada belum? Kok ada orang-orang yang punya motivasi dan kepikiran buat memodifikasi motornya dengan gaya absurd kayak gitu, ya? Padahal dengan gaya standar aja udah enak banget buat jalan ke mana-mana lo, ini malah harus dibikin aneh-aneh segala. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE