10 Potret Ngerinya Wahana McKamey Manor, Rumah Horor Tersadis di Dunia. Permainan Apa Macam ini??

Rumah horor McKamey Manor

Berbicara tentang rumah horor, ingatan kita pasti menuju kepada sebuah wahana rumah yang di dalamnya berisi hantu-hantu. Nggak cuma menampilkan citra seramnya, kehadiran wahana rumah horor sendiri banyak diminati karena suasananya yang begitu menantang. Mulai dari dikaget-kageti hingga nggak jarang membuat kita mendadak jantungan.

Advertisement

Tapi berbeda dengan rumah horor yang satu ini. Terletak di Amerika Serikat, wahana permainan ini lebih menonjolkan adegan kekerasan dan kesadisan dibandingkan hantu-hantu. Melansir dari The Guardian, wahana ini tergolong unik, meski berkonsep kekerasan, rupanya banyak juga orang yang merasa penasaran dengan tempat tersebut. Coba deh lihat gimana seramnya~

1. Meski cuma sebuah permainan, tapi kalau sampai disiksa kayak gini sih ngeri banget, ya. Tes militer aja kayaknya nggak sampai begini deh

Sebuah adegan penyiksaan yang akan diberikan kepada peserta. via www.theguardian.com

2. Nggak tanggung-tanggung, peserta yang memutuskan untuk memasuki wahana ini bakal disiksa selama 8 jam penuh. Penyiksaannya meliputi fisik hingga mental

Peserta ditinggelamkan ke dalam air. via www.theguardian.com

Advertisement

3. Nah, siapa pun yang dapat bertahan selama 8 jam tersebut, bakal mendapat hadiah berupa uang ratusan juta rupiah. Lumayan juga sih kalau dipikir-pikir :p

Seorang peserta terlihat begitu pasrah. via www.theguardian.com

4. Bahkan untuk memasuki wahana ini pun nggak gratis lo. Bayangin aja, kamu harus bayar cuma buat disiksa. Ada yang mau?

Rela bayar buat disiksa? via id.pinterest.com

5. Tapi rupanya hal tersebut malah banyak membuat orang penasaran. Apalagi hadiah yang ditawarkan juga nggak main-main jumlahnya

Banyak orang rela merasakan tekanan mental. via www.thesun.co.uk

Advertisement

6. Dari sekian banyaknya peserta, rupanya belum pernah ada yang berhasil sampai akhir. Ya, gimana kalau bentuk siksaannya aja sampai seperti ini

Penyiksaan yang harus dialami oleh peserta. via metro.co.uk

7. Cukup sampai di situ? Tentu tidak dong, sebab peserta juga akan dipaksa melewati lorong-lorong kecil dengan merangkak dan dalam kondisi mata tertutup. Siapa yang nggak ngeri kalau seperti ini?!

Mending cari permainan yang wajar aja deh~ via www.foxbusiness.com

8. Karena saking sadisnya wahana ini, akhirnya banyak tuntutan dari berbagai pihak kepada pemerintah untuk segera menutupnya. Lagian juga bikin permainan kok, ya, sampai begini~

Banyak tuntutan dari berbagai pihak untuk menutup tempat ini. via themeparkuniversity.com

9. Saat ini, wahana gim horor ini telah resmi ditutup dan nggak beroperasi lagi. Padahal, untuk memasuki wahana tersebut orang-orang juga harus rela mengantre giliran

Saat ini McKamey Manor telah ditutup. via www.theguardian.com

10. Penasaran kan siapa sosok di balik tempat mengerikan ini? Ini nih, Russ Mckamey. Lagi senyum aja kelihatan sadis begitu, ya~

Pendiri McKamey Manor. via themeparkuniversity.com

Lihat gambar-gambarnya aja udah bikin ngilu banget, ya, gimana orang yang pernah merasakannya langsung? Jangan sampai ada beginian di Indonesia, udah cukup deh sama rumah horor yang wajar-wajar aja. Nggak masalah kalau abangnya yang jadi hantu ikut kaget sewaktu kita kaget, yang penting nggak sampai terganggu mentalnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE