11 Bukti Bahwa Nonton Kartun Lebih Berfaedah Dibanding Lihat Tayangan TV Zaman Sekarang~

Tayangan TV zaman sekarang

Membandingkan antara tayangan TV zaman dulu dengan zaman sekarang rupanya memang dua hal yang sudah nggak tepat. Pasalnya, ada banyak sekali perbedaan yang terjadi, terlebih pada konten-konten antarstasiun TV satu dengan lainnya. Jika zaman dulu didominasi oleh tayangan-tayangan ramah anak, mendidik, dan tentunya berfaedah, beda dengan saat ini yang kontradiktif.

Advertisement

Itulah mengapa sebagian orang percaya bahwa nonton kartun di zaman sekarang ini rupanya lebih berfaedah dibanding nonton tayangan TV pada umumnya. Mau gimana lagi, kalau dari mulai pagi ketemu pagi, yang tayang di TV isinya cuma itu-itu aja. Kalau nggak sensasi, gosip, drama, dan berita acara nggak mendidik lainnya. Pantes aja banyak orang lebih milih kartun daripada dijejali hal-hal kayak gini. 🙁

1. Orang kalau habis potong rambut pendek juga pasti bakalan begitulah, apalagi masih bayi. Orang udah diniatin, kok panik~

Panik rambutnya pitak / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

2. Ampun deh, cuma pakai kawat gigi aja berasa kayak pemberitaan kejadian heboh aja. Lagian pada kenapa sih? 🙁

Perkara kawat dan gigi / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

Advertisement

3. Rafathar cuma demam tinggi aja beritanya udah menyebar sampai seluruh Indonesia, kita mau sakit kayak gimanapun juga nggak ada yang peduli

Rafathar demam tinggi / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

4. Memangnya kalau kejadian matinya cupang milik Lee Min Ho nggak diberitakan itu nggak bisa apa gimana sih? Heran bener!

Cupang Lee Min Ho / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

5. Waduh! Peristiwa suaminya Inul Daratista cukur kumis ini kayaknya udah nyaingin berita bersejarah tingkat dunia deh. Tapi di sisi lain kumisnya beliau ini memang unik sih! 😀

Mas Adam dan kumisnya / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

Advertisement

6. Memangnya yang suka makan telur itu cuma artis aja? Kalau orang biasa dan suka telur memangnya terus beda!?

Artis makan telur / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

7. Wah, kalau yang satu ini sih nggak pengin kasih komentar panjang-panjang deh. Bingung juga harus gimana setelah denger beritanya 🙁

Tragedi pria gondrong / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

8. Mau tampan, muda, sampai jomlo sekalipun, kalau nggak punya kemampuan untuk menjadi pemimpin yang bijak sih buat apa, Pak~

Bupati muda / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

9. Coba bayangin sendiri deh, apa istimewanya sih Prilly makan di piring? Atau mungkin dia biasanya kalau makan nggak pakai piring?

Prilly makan di piring / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

10. Kalau lupa tinggal tanya lagi, kan, bisa. Masa cuma lupa nomor telepon aja bisa jadi bahan berita yang menghebohkan begini? 🙁

Lupa nomer telepon / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

11. Lihat aja nih buktinya, sampai ada yang bikin meme seperti ini. Kalau nggak saking keselnya sama tayangan TV zaman sekarang sih kayaknya nggak mungkin sampai segininya

Saking keselnya / Credit: Facebook Sagitha Kosmetik via web.facebook.com

Sampai kapan pun, kalau tayangan TV lokal kita masih suka menyiarkan atau memberikan hal-hal nggak berfaedah bagi siapa pun yang menontonnya, ya, nggak bakalan kita jadi lebih maju. Negara lain udah ngomongin teknologi dan penemuan-penemuan terbaru, kita masih membahas hal-hal seperti itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE