5 Hal yang Terasa Istimewa Saat Kalian Naik Motor Berdua

Sesuatu yang romantis bersama pasangan bisa datang dari mana saja. kadang sesepele duduk manis sambil mendengar lagu kesukaan kalian, semua jelas tergantung bagaimana kamu dan dia menyikapinya, merawatnya hingga bisa bikin berkesan. Perlu diingat juga, meski nggak pakai modal gede tapi kenangan tetaplah kenangan, bagi siapapun yang memikirkannya tetap saja sangat berkesan.

Advertisement

Seperti kebiasaan kalian jalan berdua dengan sepeda motor. Mungkin kalau dibandingkan abang-abang ojek online, motor yang kalian pakai nggak sebagus mereka. Tapi ini soal kualitas kenangan yang dirawat dengan ketulusan. Motor butut bukan soal, panas dingin juga bukan masalah besar, justru karena hal-hal itu kedekatan kalian terjaga. Walau bisa dipastikan kalian tetap basah atau kering kepanasan, tapi pasti ada hal romantis yang bisa dikenang di hari depan.

1. Hanya dengan boncengan naik motor kamu bisa merasakan pelukan lucu saat motor dikendarai lebih cepat

Pelukan lucu yang cuma dirasakan kalian via unsplash.com

Awalnya biasa saja, semua berjalan layaknya tukang ojek boncengin pelanggannya. Semua berubah ketika yang dibonceng bilang “cepet dikit udah telat nih”, dengan sedikit dikebut tiba-tiba pelukan gagap melesap ke pinggangmu. Antara senang atau kaget kamu berusaha menaklukan rasa berdebar di jantungmu. Hari berganti hari dan pikiranmu masih nyangkut di momen itu, di sore hari yang lucu lagi penuh cinta.

2. Musim hujan tiba, kemesraan datang saat hujan turun dan kalian menepi untuk berteduh sembari ngobrol hal-hal seru

Gerimis nih, Neng! Neduh dulu yuk cari yang anget-anget! via unsplash.com

Pacarmu suka banget dijemput dan diantar olehmu, entah karena sumilir angin saat berkendara itu bikin nggak gerah atau memang karena seneng deket denganmu. Masuk musim hujan, kalian yang memang males pakai jas hujan harus menepi untuk berteduh. Selepas berteduh, di senja yang nampak gelap itu hal-hal lucu timbul, mulai dari obrolan aneh sampai romantisnya masa depan. Sampai akhirnya hujan mereda, sambil menembus dinginnya kota kalian senyum-senyum tanpa kata-kata.

Advertisement

3. Sambil menatap wajahnya di kaca spion, jalanan seakan milik kalian berdua. Tapi awas tetap jaga keselamatan pasangan ya!

Awas teringat wajah mantan! via unsplash.com

Cinta memang datang dari hal apa saja, walau cuma menatap wajahnya di kaca spion motor, kalian sudah dimabuk asmara. Menatap wajah kekasih di spion memang beda, apalagi helm yang dikenakannya sungguh lucu saat dia pakai. Walau ngobrol nggak nyambung karena suara terbawa angin, kalian tetap tertawa dan saling berbalas senyum. Apapun keasyikan kalian, harusnya spion bukan digunakan untuk hal itu, keselamatan nomor satu. Jangan sampai kalian malah celaka gara-gara kebiasaan buruk ini.

4. Saat pasangan lain yang naik mobil kena macet, kamu dan dia asyik melenggang di gang-gang sempit yang kadang sarat kenangan

Abang otewe neng! via unsplash.com

Alih-alih bawa mobil biar nggak kena panas atau hujan, kalian malah nyangkut di bilangan kota besar yang menjemukan. Harusnya kamu pakai motor, walau tetap saja dihadang macet, paling tidak kamu masih bisa merasakan tantangan meliak-liuk mencari jalan keluar agar terhindar dari macet. Kalian pernah melewati gang-gang sempit menghindari macet di jalan besar dan menghindari macet di hati karena kenangan naik motor berasa banget nuansanya.

5. Karena dengan naik motor bareng pacar kamu tahu perjuangan dia saat harus bolak-balik antar jemput meski rumah berjauhan

Abang capek, Neng, tapi demi kamu semuanya rela deh via unsplash.com

Cinta dan perjuangan bagi cowok adalah satu kesatuan yang apabila dipisahkan maka hilang pula makna cinta. Seperti hal sederhana ini; mengantar dan menjemputnya tiap pagi dan sore hari, meski sepele perjuangan ini penuh ketulusan. Cewek tahu kalau naik taxi atau mobil pribadi akan lebih nyaman dan aman, tapi cewek juga nggak mau dibutakan alhasil lupa perjuangan cowok. Hanya dengan membonceng cowok naik motor, cewek bisa paham ruwetnya rute yang harus dihapal, panas dan hujan serta kadang makian pengendara lain. Dengan naik motor, cewek jadi paham perjuangan cowok menemukan cintanya.

Meski kadang pantat harus perih lebam karena tiap hari boncengan naik motor, belum lagi asap kendaraan yang semakin tebal tapi cinta, semakin cinta semakin buta dan mati rasa. Kenangan dengan motor kesayangan juga kadang bikin sakit, tanyakan kepada tunggangan terkasihmu itu ada berapa mantan yang sudah duduk di punggungnya? Sehingga setiap kali kamu mengendarai motormu itu ada ribuan kenangan indah yang jadi pahit karena semua mengingatkanmu pada sosok mantan. Sungguh luar biasa perjuangan motormu itu, jaga baik-baik jangan lantas ditelantarkan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kertas...

75 Comments

  1. Sebab saya lebih suka naik motor Irwan Pakkasolang☺

  2. Nur Zamman berkata:

    ?? Elsy Putri Wulandari

  3. Ganjar Mukti berkata:

    Udah dibela2in sok2an care, lepas jaket buat dipakein ke si do’i pas ujan. Eeee… Lepas juga do’inya
    Apalah dayaku yg cuma bisa modusin dia pake rem cakram depan…
    ???

  4. Re Re berkata:

    Perjuangan dia bawa motor dari priok ke tangerang.. Sampe bela belain but nemuin cewenya.. Hal lucu saya suka ngerjain dia nunggu lama. Dan muka dia ttp gk bete kdng saya udah ketawa ngakak dia cumn bilang ada yg lucu ketawa sndiri. Kita ketawa udh ngerjain dia nunggu lama. Ujungnya saya yg minta maaf bilng jujur. Pling dia jwb udah iya sayang ?? love you my hon

  5. Hehehe yangg Alex’s BhaTak

  6. Aidatul Hifdoh berkata:

    Tebak2an kata yg aku tulis pake jari di punggungnya ? Kalo salah dicubit. Kalo jalanan lagi rame, gaboleh becanda.Harus diem. Trus trus kalo lagi ngambek duduknya diujung jok ???

  7. Shinta Yulianti berkata:

    Lahh.. ini yank Lerry MarDhika Ile’ alasan aku pengen sesekali boncengan naik motor, biar kaya abegeh, romantisan berdua gtu

  8. Merta Pratami berkata:

    Lah enak romantis2an. Di ajak jln dikit dianya pegelan. Alesan kram kakinya. Tyt*d lu ah keram. Gw sleding juga ntar

CLOSE