Sedang beredar berita panas tentang peristiwa Vanessa Angel terciduk di Hotel, diduga terlibat prostitusi online di Surabaya.  Banyak desas-desus yang beredar pasca penggerebekan Vanessa Angel.

Lalu siapakah Vanessa Angel itu?

1. Masih Muda

Vanessa Angel

Vanessa Angel via https://www.google.com

Vanessa Angel lahir di Jakarta pada tanggal 21 Desember 1991. Usianya kini menginjak umur 27 tahun. Hm sudah umur yang sangat matang yah untuk seorang wanita.

Vanessa juga memiliki paras yang canti menawan yang bisa membuat hati para kaum adam bergetar.

2. Awal Mula Profesi Sang Artis Cantik Ini

Vanessa mencoba keberuntungannya di dunia perfilman. Ia memulai karirnya dalam membintangi beberapa film layar lebar, FTV, musik, dunia hiburan sebagai presenter.

Beberapa kali Vanessa juga melakukan sesi foto untuk majalah remaja. Tapi akhirnya Vanessa menutuskan untuk terjun total kedalam dunia hiburan di Indonesia.

3. Sinetron Pertamanya ada di Tahun 2008

Cinta Intan

Cinta Intan via https://www.google.com

Vanessa mengawali keberuntungannya dengan bermain sinetron pada tahun 2008 lho guys. Perdana ia membintangi film yang berjudul Cinta Intan.

Tidak lama dari itu Vanessa memilih untuk vakum dari dunia perfilman. Wah kenapa? Ternayata meurutnya dunia perfilman itu terlalu berat dan menuntut untuk bekerja sangat keras.

4. Vanessa Menjajal Dunia Permusikan dengan Melakukan Duet bersama Lelaki Tampan

Vanessa ft Nicky

Vanessa ft Nicky via https://www.google.com

Setelah menjajal duni perfilman, Vanessa memutuskan untuk mencoba hal baru di dunia permusikan. Iya melakukan duet bersama Artis Tampan bernama Nicky Tirta.

Pada tahun 2011 ia meluncurkan single yang berjudul Indah Cintaku. Pada tahunnya, lagu ini sangat booming dan sangat dicintai oleh kaum millenial.  Lagunya yang ringan, lirik yang mudah di ingat dan maknanya yang santai dan romantis.

5. Sudah Mencicipi Dunia Musik, Vanessa Kembali ke Dunia Perfilman

Vanessa angel

Vanessa angel via https://www.google.com

Rupaya karir bernyanyinya tidak bertahan lama. Single yang dinyanyikan bersama Nicky tidak bertahan lama. Lama kelamaan lagu itu pun redup dan jarang terdengar lagi.

Vanessa memutuskan untuk kembali mengandrungi dunia perfilman. Ia membintangi film yang berjudul Kutukan Cinta.  Kemudian ia membintangi berbagai film FTV

6. Artis yang Sedang Terjerat Kasus Prostitusi Online

Vanessa terciduk

Vanessa terciduk via https://www.google.com

Dibalik karirnya yang cemerlang. Rupanya Vanessa sekarang sedang dilanda masalah. Artis ini di duga melakukan prostitusi dengan Pengusaha Surabaya di salah satu Hotel di Surabaya.

Tarif yang didapatkan oleh nya punya bukan tarif yang biasa. Angaknya mencapai sampai dengan 80 juta. Wow

Manusia memang tidak pernah luput dari kesalahan. Kesalahan apapun yang telah dilakukan Vanessa biarlah menjadi pengalaman berharga bagi dirinya, kita doakan saya yang terbaik buat Vanessa yah. Stop mem-bully

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya