Siapa yang nggak kenal artis cantik nan berprestasi, Tasya Kamila. Gadis yang baru saja menyelesaikan kuliah S2-nya di Amerika ini memang menjadi sosok yang diidolakan banyak orang, entah itu cowok atau cewek yang sudah mulai jengah dengan sensasi di dunia hiburan. Tasya pun sudah cukup lama dikenal, sehingga nggak sulit menaikkan kembali pamornya ketika dia sudah beranjak dewasa.

Seolah nggak cukup hanya mengulik prestasinya, banyak pula orang yang mulai penasaran dengan kisah asmaranya dengan Randi Bachtiar, pujaan hati yang sudah kurang lebih 5 tahun dikenalnya.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Hipwee Community pun ingin mengulas sedikit mengenai perjalanan hubungan Tasya dan Randi. Bukan cuma soal LDR-nya yang sudah dibahas dalam artikel sebelumnya, kali ini Hipwe Community akan membahasnya secara lebih luas supaya kamu makin termotivasi dalam menjalani hubungan dewasa yang no drama. Cekidot!

1. Pamor Tasya bukanlah alasan untuk bermain-main dalam menjalani hubungan, pantesan ya Mas Randi juga menjunjung tinggi arti kesetiaan hingga sekarang 🙂

Jangankan kenal lama, melihat Tasya sekilas saja kita sudah tahu kalau dia merupakan gadis yang humble, murah senyum dan sangat manis. Mungkin ini juga yang menjadi alasan mengapa Randi begitu mencintainya, meski mungkin intensitas pertemuan mereka terhalang jarak beberapa tahun belakangan ini. Nah, menurutmu apakah nggak ada cowok lain yang juga memendam perasaan cinta ke Tasya? Tentu ada, tapi cinta dan komitmen telah menguatkan hati Tasya untuk tetap berada di samping Randi. Uh, how sweet!

2. Hubungan yang no drama memang nggak selalu berjalan mulus, tapi lihat saja di akhir nanti pasti akan banyak sekali 'bonus' 🙂

bonus lamaran :)

bonus lamaran 🙂 via https://www.instagram.com

Advertisement

Banyak sekali yang ikut berbahagia dengan berita lamaran Tasya dan Randi yang berlangsung 2 hari lalu. Nggak sedikit pula yang sadar kalau perjalanan cinta mereka berdua memang sangat menginspirasi karena jauh dari sensasi. Do'a-do'a terbaik pun terlihat di kolom komentar foto lamaran Tasya di akun Instagramnya. Wah, mereka berdua memang idola!

3. Saling mengagumi satu sama lain adalah kunci bertahannya hubungan mereka berdua hingga kini

Kalau bukan kita yang membanggakan dan mengagumi pasangan kita, memangnya mau siapa lagi? 🙂

Begitulah kira-kira kalimat yang tepat untuk mewakili kekaguman Tasya kepada Randi dan juga sebaliknya. Seperti yang terlihat di salah satu postingan Randi di Instagram, dia begitu mengagumi sosok Tasya yang bertalenta, ramah dan murah senyum. Bagi Randi, Tasya sudah cukup membuatnya bahagia dan merasa dilengkapi gitu deh intinya 🙂

4. Di luar semua itu, dukungan dan saling percaya tetap dibutuhkan keduanya untuk bisa terus sejalan

https://www.instagram.com/p/BivyA0Nnvkb/?taken-by=randibachtiar

https://www.instagram.com/p/BivyA0Nnvkb/?taken-by=randibachtiar via https://www.instagram.com

Advertisement

Kesibukan keduanya bukan penghalang untuk terus mendukung satu sama lain. Bentuk dukungannya pun macam-macam, seperti mem-posting foto pasangan di sosial media dengan caption manis namun bukan lebay. Seolah ikut mendoakan, followers mereka pun mengamini bahwa dukungan memang salah satu jalan untuk menyukseskan sebuah hubungan.

5. Meski sudah banyak dikenal, keduanya tetap terlihat sederhana tanpa berlebihan dalam mengekspos kehidupan pribadi

Satu lagi pelajaran yang bisa kamu ambil dari hubungan Tasya dan Randi adalah cara mereka menyikapi kehidupan. Di balik euforia sosial media para artis, keduanya seolah nggak ambil pusing dan tetap berpenampilan sederhana di tiap kesempatan. Bisa kamu lihat di akun Instagram keduanya, bahwa berpenampilan sederhana bukanlah penghalang untuk terus dicintai dan dikagumi banyak orang. Keren!

Sekali lagi, Hipwee Community mengucapkan selamat atas pertunangan Tasya dan Randi! Semoga hubungan keduanya senantiasa dinaungi kebahagiaan dan keberkahan hingga tua nanti, amin 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya